oleh

Nissa Sabyan dan Wali Band Gagal ke Pamekasan Gara-gara Ini

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rencana masyarakat Pamekasan, Madura, Jawa Timur, untuk menyaksikan langsung penyanyi Nissa Sabyan dan Wali Band pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke 488 ternyata kandas.

Pemkab beralasan, untuk mendatangkan grup band jebolan santri tersebut harus mengeluarkan dana mencapai Rp 250 juta. Sementara Nissa Sabyan sendiri jadwalnya full hingga akhir tahun 2018 setelah menghubungi pihak manajemen.

“Ternyata harganya untuk mendatangkan Wali Band itu mahal, yaitu Rp 250 juta. Sementara Nissa Sabyan full booking hingga akhir tahun,” kilah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparibud) Pamekasan, Achmad Sjaifuddin,” Kamis (13/9/2018).

Dari awal, Pemkab Pamekasan berencana untuk mendatangkan penyanyi gambus yang sekarang sedang naik daun, yaitu Nissa Sabyan dan Wali Band pada hari jadi Kabupaten Pamekasan tahun 2018.

Keputusan mengundang dua penyanyi tingkat nasional tersebut setelah melalui pertimbangan dari berbagai penyanyi lain di Indonesia meski akhirnya keinginannya pun gagal.

Sebagai gantinya, Disparibud berencana untuk mendatangkan Alihya selawat karena dianggap tidak kalah tenar dengan Nissa Sabyan.

“Kami kira Alihya tidak kalah dengan Nissa Sabyan dan Wali Band, karena sama-sama mengaransemen musik masa kini menjadi selawat,” tutup Achmad Sjaifuddin. (Marzukiy/Desy)


Komentar