oleh

Hadapi Blitar United, Madura FC Berpeluang Rebut Takhta PSS Sleman

PortalMadura.Com, Sumenep – Para punggawa Madura FC akan meladeni tim tamu Blitar United pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018, Jumat (14/9/2018) sore, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur.

Laskar Jokotole, julukan Madura FC yang saat ini tergusur dari puncak klasemen sementara wilayah timur setelah dua kali laga tandang gagal mencuri poin penuh, maka pada pekan ke 16 ini berkesempatan merebut kembali puncak klasemen tersebut.

Puncak klasemen sementara diduduki PSS Sleman dengan mengantongi 31 poin. Posisi kedua Kalteng Putra FC dengan 29 poin. Sedangkan Madura FC berada di urutan ke tiga dengan mengantongi 28 poin. Menyusul Blitar United pada posisi ke-4 dengan 25 poin. Posisi ke 5 PS Mojokerto Putra dengan 22 poin.

Baca : Laskar Jokotole Punya Waktu 1 Hari Latihan

Untuk merebut kembali takhta dari PSS Sleman hanya butuh tambahan tiga poin. Bila punggawa Madura FC mampu menggunduli Blitar United dengan mengamankan poin penuh, otomatis menguasai kembali puncak klasemen.

Bahkan Madura FC berpeluang untuk terus menguasai tahkta klasemen sementara wilayah timur. Klub kebanggaan masyarakat Sumenep ini masih memiliki kesempatan 7 kali pertandingan, yakni 4 laga kandang (termasuk versus Blitar United) dan 3 laga tandang.

(Hartono)


Komentar