Hadapi Blitar United, Madura FC Berpeluang Rebut Takhta PSS Sleman

Avatar of PortalMadura.Com
Hadapi Blitar United, Madura FC Berpeluang Rebut Takhta PSS Sleman
Pemain Madura FC (Foto Istimewa)

PortalMadura.Com, – Para punggawa Madura FC akan meladeni tim tamu pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018, Jumat (14/9/2018) sore, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jawa Timur.

Laskar Jokotole, julukan yang saat ini tergusur dari puncak klasemen sementara wilayah timur setelah dua kali laga tandang gagal mencuri poin penuh, maka pada pekan ke 16 ini berkesempatan merebut kembali puncak klasemen tersebut.

Puncak klasemen sementara diduduki dengan mengantongi 31 poin. Posisi kedua Kalteng Putra FC dengan 29 poin. Sedangkan Madura FC berada di urutan ke tiga dengan mengantongi 28 poin. Menyusul Blitar United pada posisi ke-4 dengan 25 poin. Posisi ke 5 PS Mojokerto Putra dengan 22 poin.

Baca : Laskar Jokotole Punya Waktu 1 Hari Latihan

Untuk merebut kembali takhta dari PSS Sleman hanya butuh tambahan tiga poin. Bila punggawa Madura FC mampu menggunduli Blitar United dengan mengamankan poin penuh, otomatis menguasai kembali puncak klasemen.

Bahkan Madura FC berpeluang untuk terus menguasai tahkta klasemen sementara wilayah timur. Klub kebanggaan masyarakat Sumenep ini masih memiliki kesempatan 7 kali pertandingan, yakni 4 laga kandang (termasuk versus Blitar United) dan 3 laga tandang.

https://www.instagram.com/p/Bnl48pUgAH9/?hl=en&taken-by=liga2match

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.