Drakor  

Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Full Episode Bukan Lk21, bioskopkeren, dramaqu, drakorindo

Avatar of PortalMadura.com
Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Full Episode Bukan Lk21, bioskopkeren, dramaqu, drakorindo

Berikut ini Link Nonton 2022 Sub indo bukan di , bioskop keren, dramaqu, namun secara legal di Prime Video Indonesia.

K-drama terbaru ini bercerita tentang sekelompok orang yang berjuang melawan kekuatan jahat yang berusaha menghancurkan dunia di Pulau Jeju, salah satu tempat terindah di Korea Selatan.

Sinospis Drakor Island 2022 Sub Indo

Link Nonton Drakor Island 2022

Drama Korea ini akan menceritakan tentang pertempuran dan pemberontakan antara manusia dan monster yang mengancam dunia.

Drama ini sendiri akan menceritakan kisah seorang wanita bernama Won Min Ho (Lee Da Hee). Yuan Min memiliki latar belakang yang kaya dan juga pewaris Grup Yuan Minhao.

Tidak hanya terlahir sebagai wanita kaya raya, Won Min Ho juga seorang guru. Sejak kecil, dia selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.

Karena selalu membuat masalah, akhirnya dia dikirim oleh kepala keluarga untuk mengajar di Pulau Jeju yang terpencil. Sayangnya, di sana ia malah bertemu dengan sekelompok orang yang selama ini bertarung melawan monster di pulau tersebut.

Fan (Kim Nam-gil) adalah seorang pria yang dibesarkan dan dilatih sejak kecil untuk melindungi manusia dari monster. Dee adalah salah satu pembunuh iblis di Pulau Jeju.

Ia juga dikenal sebagai orang yang akan membunuh manusia yang dirasuki setan tersebut. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan jarang menunjukkan emosi atau ekspresi.

Ada juga karakter lain bernama Yo Han (diperankan oleh Cha Eun Woo), seorang remaja terkenal yang merupakan pengusir setan terkenal. Yohan juga memiliki latar belakang sebagai hamba atau pendeta Tuhan dan pengusir setan termuda.

Dalam drakor, semua karakter yang disebutkan Yohan menuju hari tertentu atau takdir yang sangat rumit dan sudah diprediksi sejak lama. Pertemuan mereka tidak akan diizinkan.

Ada satu lagi karakter yang sangat penting di serial drama Korea terbaru Island Dragon ini. Dia adalah Goon Tang (), dan dia digambarkan sebagai karakter laki-laki berambut putih.

Dia juga seorang pemburu setan dan sering bekerja dengan Van untuk melenyapkan semua setan yang mereka temui. Namun sayangnya, saat ini mereka berselisih paham karena sebuah kejadian yang mereka alami dan memutuskan untuk menjadi musuh.

Setan macam apa yang akan mereka hadapi? Bisakah wanita biasa Wu Min Ho selamat dari serangan iblis? Bagaimana nasib yang diramalkan sejam yang lalu? Awasi sendiri serial drama pulau Korea.

Jangan Lewatkan: Daftar Situs Nonton Drakor

2022

Drama Korea “Island” merupakan serial TV yang diangkat dari cerita fiksi, akan banyak sekali adegan aksi yang seru dan sangat lucu, dan serial tersebut juga akan mengumpulkan aktor-aktor tampan dan cantik. Simak profil 4 pemeran Drakor Island di bawah ini.

1. Cha Eun Woo sebagai John

Cha Eun Woo adalah aktor, model, dan penyanyi terkenal dari Korea Selatan. Ia juga merupakan anggota dari grup terkenal ASTRO yang memulai debutnya pada tahun 2016.

Pria kelahiran 30 Maret 1997 bernama asli Li Dongmin ini masuk ke dunia showbiz pada tahun 2016 dan saat ini aktif sebagai aktor ternama Korea.

2. Lee Da Hee sebagai Hwa Min Hoo

Dia adalah seorang wanita cantik dari Korea Selatan yang dikenal sampai sekarang sebagai aktris dan model terkenal. Karier modelingnya dimulai pada tahun 2002 dengan kompetisi modeling Super Elite.

Sejak tahun 2009, ia juga berakting di beberapa film dan serial, dan namanya semakin terkenal setelah membintangi film terkenal “Beauty Inside” pada tahun 2018.

3. Kim Nam Gil sebagai Fan

Pria kelahiran 13 Maret 1980 ini dikenal sebagai salah satu aktor kawakan Korea Selatan. Pada tahun 1998, ia memulai debutnya sebagai peran pendukung dalam serial TV “School 1” yang diproduksi oleh SBS.

4. Sung Joon sebagai Goon Tang

Pria ini dulunya adalah seorang model terkenal yang sangat terkenal, namun ia bahkan kehilangan karir aktingnya sebagai model boy band ketika ia berhasil dalam peran Can We Get Married, Shut Up Flower, dan I Need Romance 3.

Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo

Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Full Episode Bukan Lk21, bioskopkeren, dramaqu, drakorindo

Berikut ini link download darakor Island 2022 Sub indo yang bisa anda dapatkan secara legal.

  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 1 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 2 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 3 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 4 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 5 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 6 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 7 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 8 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 9 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 10 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 11 >>> Disini
  • Link Nonton Drakor Island 2022 Sub Indo Episode 12 >>> Disini

Itulah informasi seputar Link Nonton Drakor Island 2022 Sub indo bukan di lk21, bioskop keren, dramaqu, drakorindo namun secara legal di Prime Video Indonesia.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.