Gaya Rambut Chopped Bob Bakal Tren 2023, Pilihan Wanita Paruh Baya

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Gaya Rambut Chopped Bob
Gaya Rambut Chopped Bob

PortalMadura.com- Rambut pendek wanita sepertinya menjadi paling populer di awal musim ini. Banyak selebritas, dari Jennifer Lopez dan Zendaya hingga Selena Gomez, baru-baru ini kehilangan kunci panjang khas mereka.

Gaya rambut ini telah populer sejak zaman kuno karena cocok untuk semua warna kulit dan usia. Ada banyak versi bob, dari yang tumpul, asimetris, hingga bob panjang, namun yang sedang tren saat ini adalah bob pendek.

Menurut Lauren Udoh, Direktur Kreatif dan Penata Rambut WigReports, dan Arrogant Smith, Penata Rambut Profesional dan Konsultan Rambut untuk Keswigs, gaya rambutnya menyerupai bob bergelombang. Daya tarik utama gaya bob pendek adalah potongannya.

Ini meningkatkan tekstur, dan potongan bertekstur adalah cara termudah untuk menambah dimensi pada gaya rambut Anda agar terlihat lebih pendek.

Selebriti telah memilih potongan ini sejak lama. Gwyneth Paltrow dan Kate Bosworth hanyalah dua dari sekian banyak selebritas yang memilih gaya rambut bob. Versi Gwyneth sedikit lebih panjang dan bergelombang, sedangkan versi Kate lebih terstruktur dan tebal.

Kedua gaya tersebut menawarkan tampilan yang canggih namun edgy yang dapat dipakai atau dikenakan tergantung pada acaranya.

Mirip dengan bob asimetris, shopper bob adalah untuk paruh baya atau di atas 50 tahun. Panjangnya sempurna karena apa pun yang melewati tulang selangka menciptakan ilusi fitur wajah.

Tirai rambut atau lapisan di sekitar tepinya dapat membentuk kembali wajah. Ini memberikan ilusi bahwa fitur wajah lebih tinggi dan lebih kuat dari yang sebenarnya.

Jangan membuat bagian bawah terlalu tumpul atau apapun yang terlalu tumpul, selalu lebih baik untuk lebih lembut di sekitar wajah.

Versi pendek gaya rambut bob klasik dengan lapisan bingkai wajah untuk wanita di atas 50 tahun.

Potongan yang lebih pendek membantu menciptakan tampilan yang lembut dan tipis yang akan bertahan selama bertahun-tahun sambil menambah volume.

Lapisan pembingkai melembutkan garis dan sudut kasar pada wajah sambil menambahkan tekstur dan gerakan, membantu melangsingkan fitur wajah yang lebih lebar.

Awet dan mudah dirawat, gaya ini ideal untuk wanita berusia di atas 50 tahun yang mencari potongan modern namun klasik.

Gaya rambut bob juga bagus untuk menyembunyikan rambut yang menipis karena lapisannya menciptakan begitu banyak volume dan tekstur.

Gaya rambut ini akan membantu melembutkan fitur wajah dewasa dan menonjolkan tulang pipi. Dengan mempertahankan bagian depan yang cukup panjang, gaya ini juga membantu membingkai wajah, menciptakan tampilan yang ramping dan modern untuk tahun 2023.

Untuk melengkapi tampilan klasik ini, tambahkan highlight atau lowlight yang halus agar hasil akhirnya terlihat lebih halus.

Gaya rambut bob pendek ini tidak lekang oleh waktu dan fungsional, dan jangan heran jika Anda melihatnya di mana-mana tahun ini.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.