Drakor  

Link Nonton Drama The Fabulous Full Episode 1-8 sub Indo

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton Drama The Fabulous full Sesion 1 episode 1-8 sub Indo
Link Nonton Drama The Fabulous full Sesion 1 episode 1-8 sub Indo

Berikut ini Link Nonton Drama full episode 1-8 sub Indo resmi dari bukan , , , rebahin.

The Fabulous telah tayang perdana di Netflix hari Juma, 23 Desember 2022, Adapun jam tayang The Fabulous kemungkinan sama dengan series Netflix lain, yaitu pukul 14.00 WIB atau 15.00 WIB.

The Fabulous yang tayang di Netflizx ini sangat cocok bagi anda pecitna drama korea yang ingin menghabiskan masa peralihan tahun baru 2022 ke 2023.

Sinopsi Drama Korea The Fabulous

Kisah Drama Korea The Fabulous berpusat pada Pyo Ji-eun (Chae Soo-bin), yang bercita-cita bekerja di dunia fashion sejak ia masih kecil. Dia juga mengepalai agensi periklanan dan promosi merek mewah.

Ji Eun menjalani rutinitas ini dengan semangat karena kepribadiannya yang ceria dan penuh energi positif. Namun, untuk bertahan di industri fashion, ia juga harus berjuang.

Kehidupan Ji-eun diperkaya dengan kehadiran Ji Woo-min (SHINee Minho), seorang pekerja lepas fotografi. Ia adalah seorang retoucher foto yang memoles foto agar sesuai dengan keinginan klien.

Woo-min memiliki wajah yang tampan dan keahlian yang mumpuni di bidangnya. Namun, dia bukan pria seksi dengan pekerjaan atau kisah cinta.

Juga, Ji Eun dan Woo Min berteman dengan orang-orang fashion. Mereka adalah perancang busana Joseph (Lee Sang Eun) dan model Ye Sun Ho (Park Hee Jung).

Empat sahabat hidup bersama dan mengejar impian masing-masing di industri fashion yang kompetitif. Namun tidak hanya itu, mereka juga menghabiskan masa mudanya dengan penuh semangat dan kebebasan.

BACA JUGA: Nonton Fanta G Spot Sub Indo Full Episode

The Fabulous disutradarai oleh Kim Jung-hyun dan ditulis bersama oleh Kim Ji-hee dan Lim Jin-sun. The Fabulous terdiri dari 8 episode, masing-masing berdurasi kurang lebih 1 jam.

Sementara itu, Kim Jong-hyun sebelumnya banyak membintangi drama sebagai sutradara. Beberapa diantaranya adalah Secret Garden (2010), Gu Family Book (2013), Mrs. Cop 2 (2016), To Korean Odyssey (2017).

Chae Soo Bin dan Min Ho dari SHINee terdaftar sebagai pemeran utama The Fabulous. Soo Bin akan tampil di “Ayo! (2015), Love in the Moonlight (2016), New Police (2022), dan film Sweet and Sour (2021).

Sementara itu, karir SHINee Minho sebagai aktor ditandai dengan “My First Time” (2015), “Hwarang” (2016), “Back to Eighteen” (2017) dan “Yumi's Cell” (2021). ) dan dikenal.

Selain empat pemeran utama, drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor Korea lainnya. Sebut saja Shin Dong Mi, Lee Mi Do, Choi Hee Jin, Jeon Soo Kyung, Kim Min Kyu, Choi Won Myung.

Jangan Lewatkan: Daftar Situs Nonton Drakor

Link Nonton The Fabulous full episode 1-8 sub Indo

link nonton streaming The Fabulous sub indo

Berikut ini link nonton streaming The Fabulous full episode 1-8 sub Indo bukan dari mydramalist, dramaqu, lk21, rebahin

  1. The Fabulous Episode 1 sub Indo Disini
  2. The Fabulous Episode 2 sub Indo Disini
  3. The Fabulous Episode 3 sub Indo Disini
  4. The Fabulous Episode 4 sub Indo Disini
  5. The Fabulous Episode 5 sub Indo Disini
  6. The Fabulous Episode 6 sub Indo Disini
  7. The Fabulous Episode 7 sub Indo Disini
  8. The Fabulous Episode 8 sub Indo Disini

Itulah Infromasi seputar Link Nonton Drama The Fabulous full episode 1-8 sub Indo resmi dari Netflix bukan mydramalist, dramaqu, lk21, rebahin.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.