Film  

3 Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo Full Movie

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo Full Movie bukan rebahin lk21
Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo Full Movie bukan rebahin lk21

Berikut ini kami sampaikan informasi Film Sub Indo Full Movie yang legal alias asli, bukan Rabahin, Lk21,

Film A Man Called Otto akan tayang di semua jaringan film Indonesia termasuk CGV, Cinepolis dan Cineplex 21 mulai 4 Januari 2023. Film bergenre komedi dan drama ini dibintangi oleh aktor kawakan Tom Hanks.

Film “A Man Called Otto” diadaptasi dari novel “A Man Called Ove” karya penulis Swedia Frederic Backman. Ada adaptasi film sebelumnya dari novelnya “A Man Called Ove” dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Trey Vanner (Swedia) dan dibintangi oleh Rolf Lasgard.

Dalam novel dan film “A Man Called Ove”, tokoh utamanya adalah Ovelindal. Sedangkan For A Man Called Otto, tokoh utamanya adalah Otto Anderson yang tinggal di pinggiran kota Pittsburgh, Pennsylvania.

Film A Man Called Otto disutradarai oleh Marc Forster dan ditulis oleh David Magee. Film berdurasi 126 menit ini diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Stage 6 Fimls, TSG Entertainment II dan SF Studio. Hak distribusi oleh Sony Pictures Distribution.

Film “A Man Called Otto” berkisah tentang seorang pria berusia 60 tahun yang hampir menyerahkan nyawanya. Namun, ia tampaknya telah menemukan kehidupan baru setelah bertemu dengan tetangga baru yang baik hati.

Juga dibintangi oleh John Higgins, Tony Bingham, Lily Kozub, Mike Beda, Cameron Britton, Juanita Jennings, Peter Lawson-Jones, Mark Starring Pavel, Kelly Heyman, Peter Cipra dan Patrick Stane.

“A Man Called Otto” telah dinominasikan untuk tiga penghargaan sejak perilisan resminya. Di laman IMDb, film tersebut memiliki rating 7,3 dari 10 dari 3.000. Sementara itu, di Rotten Tomatoes skornya cukup tinggi, dengan 66% di Tomatoes dan 96% dari penonton.

Tom Hanks, yang bernama asli Thomas Jeffrey Hanks, adalah aktor dan produser Amerika. Pria berusia 66 tahun ini dikenal karena penampilannya dalam film “Splash”, “Turner & Hodge”, “Philadelphia”, dan “Forrest Gump”. Tom Hanks juga membintangi film thriller menegangkan berjudul “The Da Vinci Code”.

Sinopsis Film A Man Called Otto

Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo Full Movie
Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo Full Movie

Film ini bercerita tentang seorang pria berusia 60 tahun bernama Otto Anderson. Dia tipe pemarah.

Sepeninggal istrinya, Otto terpaksa berhenti dari pekerjaannya meski menjalani hukuman hampir 40 tahun. Otto tertekan akan nasibnya dan berencana untuk bunuh diri.

Baginya, hal yang paling menyebalkan di dunia ini adalah orang-orang nakal di sekitarnya. Dia akan tersinggung jika seorang pengemudi mobil mendobrak pintu masuk jalan yang tampaknya tertutup, atau jika dia melihat seseorang gagal parkir dengan benar.

Sering kali dia akan berkata “bodoh!” jika Anda memergoki seseorang berperilaku buruk, meskipun itu hal kecil. Kucing-kucing liar yang kerap tinggal di dekat rumahnya pun tak luput dari perhatian.

Para tetangga yang telah tinggal bersamanya selama bertahun-tahun akhirnya menganggap karakter pria paruh baya ini sebagai hal yang biasa, “Otto seperti ini”. Bagi Otto, hampir semua tetangga menyebalkan, kecuali tetangga baru di seberang jalan.

Setiap kali Otto sendirian, bayangan mendiang istrinya Sonia (Rachel Keller) selalu muncul di benaknya. Ia menyimpan setiap detail ingatannya bersama Sonia, satu-satunya orang yang berharga dalam hidup Otto.

Menua sendirian, pensiun, dan hanya berpatroli di kompleks tempat saya tinggal setiap hari untuk “memperbaiki”. Apa yang dirindukan para tetangga adalah bahwa Otto menghabiskan setiap hari hanya untuk berpikir dan mencoba cara terbaik untuk bunuh diri. Inilah Otto dibalik sosok pemarahnya.

Suatu hari Otto kedatangan beberapa tetangga baru di kompleks perumahannya. Kedatangan tetangga baru Otto selalu menggagalkan rencana bunuh dirinya.

Seiring waktu, Otto mulai menjalin persahabatan yang hangat dengan tetangga barunya. Mereka berhasil membuat Otto mendapatkan kembali semangat hidupnya dan melihat segala sesuatunya secara positif.

Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo

Sebelumnya, film “A Man Called Otto” dirilis secara eksklusif di New York dan Los Angeles di Amerika Serikat pada 30 Desember 2022, dan dirilis secara luas di Amerika Serikat pada 6 Januari 2023. Film tersebut kini sudah tersedia di bioskop di luar Amerika Serikat, termasuk Indonesia, pada 13 Januari 2023.

Sebagai informasi, Hanks juga bekerja sebagai pembuat film di film “A Man Called Otto” bersama istrinya Rita Wilson. Film ini mengangkat ide komunitas dan keluarga.

Di film ini, Rita juga menggunakan Sebastian Yatra (Sebastian Yatra) di soundtracknya yang berjudul “Til You're Home”.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan Tom Hanks dalam Film A Man Called Otto dapat menontonnya melalui Link Nonton berikut ini.

  • Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo 1 >>Disini
  • Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo 2 >>Disini
  • Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo 3 >>Disini

Itulah Informasi seputar Link Nonton Film A Man Called Otto Sub Indo Full Movie  yang bisa kami bagikan untuk anda. Semoga membantu anda yagn sedang ingin nonton film terbaru.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.