Film  

Nonton Film Fast and Furious 10 (FastX) Sub Indo Full Movie 2023

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim Penulis Film
Nonton Film Fast and Furious 10 Sub Indo Full Movie 2023
Nonton Film Fast and Furious 10 Sub Indo Full Movie 2023

PortalMadura.com- Setelah kesuksesan sekuel Fast & Furious 9, anda kan dimanjakan kembali dengan kehadiran Fast & Furious 10.  Anda akan kembali meyaksikan keseruan tokoh Dominique Toretto dan keluarga melakukan balapan di sekuel film kesepuluh ini.

Mereka akan mulai memainkan judul yang disebut atau Fast & Furious 10 lagi. Lebih dari dua dekade kemudian, film lama tersebut akan menjadi kisah terakhir dari kisah Fast and the Furious.

BACA JUGA: Nonton Fanta G Spot Sub Indo Full Episode

Dalam artian, tidak bisa dipungkiri bahwa bagian kesepuluh berikutnya akan lebih banyak disoroti. Diantaranya, aktor “Fast and Furious” Tyrese Gibson (Tyrese Gibson) mengungkapkan bahwa film kesepuluh ini akan mengembalikan film tersebut ke akar ceritanya. Ada banyak penggemar di luar sana yang menginginkan itu.

Dalam postingan Instagram terbaru Vin Diesel tentang 10 Film Fast & Furious, Gibson mengungkapkan bahwa film kesepuluh akan kembali ke akarnya. Gibson juga mengklaim bahwa putra Diesel, aktor Pooh Bennett, sedang membuat mobil untuk film kesepuluhnya.

ijadwalkan tayang di bioskop pada Mei 2023, tetapi detail plot spesifik tentang film Fast & Furious 10 belum diumumkan.

Seperti yang sudah-sudah, pernyataan tersirat Gibson bisa jadi salah satu referensi untuk menantikan seri selanjutnya. Bagaimana konsep ini terkait dengan film yang akan kembali ke akarnya mungkin masih belum pasti.

Namun yang jelas, Fast X memiliki komposisi yang unik di dalam serinya. Karena akan diproduksi bersama oleh dua talenta hebat, Diesel dan Lin, serta sutradara baru Leterrier. Penasaran seperti apa film ini? Kami menunggu Mei 2023 saat Anda dapat menonton Fast & Furious 10 saat dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.