Nonton Film High Society 2023 Sub Indo: Kisah Politik dan Intrik dalam Lingkungan Masyarakat Kelas Atas

Avatar of PortalMadura.com
film high society 2023
Berikut ini informasi terkait film high society 2023.

Film High Society merupakan salah satu sinema Korea Selatan yang cukup menarik untuk disaksikan. Dirilis pada tanggal 29 Agustus 2018, film ini berkisah seputar politik dan intrik di dalam lingkungan masyarakat kelas atas.

Bagi kamu yang mencari link Nonton Film High Society 2023 Sub Indo gratis bagik di Netflix, , Nonton Dramamu ataupun di Telegram kami akan membahasnya di dalam artikel ini,

Alur Cerita Film High Society

Film High Society bercerita mengenai profesor ekonomi bernama Jang Tae Joon (diperankan oleh Park Hae Il), yang sangat dicintai oleh para mahasiswanya karena keilmuannya yang tinggi.

Ia juga memiliki popularitas yang lumayan di televisi setelah memenangkan debat. Satu lagi, ia dianggap sebagai pahlawan setelah menyelamatkan pria yang terbakar. Kehadiran Jang begitu melambung tinggi di Korea Selatan.

Dengan bekal popularitas ini, Jang mencoba masuk ke panggung politik. Ia turut serta dalam pemilihan anggota parlemen dan mengawasi pembentukan bank sosial.

Namun, ambisi Jang tidak hanya dirinya sendiri, istrinya Oh Soo Yeon (diperankan oleh Soo Ae) pun ingin masuk ke jajaran para elit. Sebagai direktur galeri seni kontemporer dan kurator, Soo Yeon melakukan intrik dengan berusaha melengserkan posisi manajer wanita di galeri tersebut.

Cara yang dilakukan Soo Yeon cukup licik yaitu meminta seniman foto, Shin Ji Ho (diperankan oleh Lee Jin Wook), agar mengadakan pameran bersama sang manajer.

Lalu, Ji Ho diminta untuk berselingkuh dengannya. Dengan begitu, Soo Yeon bisa leluasa untuk melakukan jebakan yang berakibat pada diturunkannya jabatan sang manajer.

Pada akhirnya, Jang dan istrinya berhasil masuk ke lingkungan masyarakat kelas atas. Mereka berkawan dengan para politisi, bandit, dan pewaris keluarga kaya yang terbiasa melakukan berbagai transaksi rahasia.

Tak disangka, keduanya memiliki rahasia masing-masing mulai dari cara-cara kotor sampai melakukan perselingkuhan. Akankah mereka saling membongkar kebobrokan pasangannya?

Penampilan Aktor dan Aktris dalam Film High Society

Film High Society dihadirkan oleh penampilan dari beberapa aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Park Hae Il berperan sebagai Jang Tae Joon, karakter utama film ini.

Ia berhasil memerankan karakter Jang dengan sangat baik, cocok sebagai seorang profesor ekonomi yang memiliki ambisi tinggi.

Soo Ae berhasil memerankan karakter Oh Soo Yeon dengan sangat baik. Ia tampak begitu percaya diri dan macam-macam saat melakukan intrik untuk mencapai tujuannya.

Selain itu, Lee Jin Wook juga sukses memerankan Shin Ji Ho, seorang seniman foto yang menjadi objek permainan Soo Yeon.

Selain itu, ada juga penampilan dari Kim Gy Sun, Ra Mi Ran, dan Han Joo Young yang turut memeriahkan film ini. Terlebih lagi, ada penampilan dari aktris film dewasa Jepang, Mao Hamasaki, yang berperan sebagai Minami Oshima.

Rating dan Produksi Film High Society

Menurut situs IMDb, rating untuk film High Society adalah 5,6/10. Film ini memiliki durasi sekitar 2 jam 17 menit dan diproduksi oleh Hive Media.

Link Nonton Film High Society di Netflix

Jika Anda tertarik untuk menyaksikan film High Society, Anda bisa menontonnya melalui Netflix dengan subtitle Indonesia. Link nonton High Society di Netflix bisa ditemukan dalam tautan ini.

Film High Society merupakan salah satu sinema Korea Selatan yang menarik untuk disaksikan. Kisah seputar politik dan intrik yang dikemas dengan baik membuat penonton terhanyut dalam alur ceritanya.

Penampilan aktor dan aktris yang sukses memerankan karakter masing-masing menjadi nilai plus dalam film ini. Tak ketinggalan, Anda bisa menonton film ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.