oleh

NU Pamekasan Bimbing Wanita Asal Batam Masuk Islam

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membimbing seorang wanita asal Batam membaca dua kalimat syahadat setelah mantap untuk memeluk agama Islam, Rabu (19/2/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ikrar dua kalimat syahadat wanita bernama Diana Hermina Sahetapy tersebut bertempat di Kantor PCNU Pamekasan Jalan R. Abd Aziz yang dibimbing oleh Habib Amin Jakfar, disaksikan oleh Kyai Abdul Qodir, sekretaris PCNU Pamekasan, H. Abd. Rahman dan Kyai Ikhsan Ikhwani.

Wanita yang mengenakan kacamata tersebut didampingi oleh calon suaminya asal Larangan Luar, dan sejumlah pengurus harian PCNU Pamekasan.

“Ikrar dua kalimat syahadat itu didampingi oleh calon suaminya, teman-temannya dan pengurus NU,” terang Habib Amin Jakfar.

Baca Juga: Komisi IV DPRD Sumenep Himbau Orang Tua Tak Panik Atas Isu Penculikan Anak

Wakil Bendahara PCNU Pamekasan itu menjelaskan, dia masuk Islam tanpa tekanan dari siapapun, dan pihak manapun sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditandatangani oleh yang bersangkutan.

“Alhamdulillah, saudara kita mendapat hidayah dari Allah, semoga senantiasa istikamah dalam menjalankan ajaran Islam,” harap dia.

Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah
Tirto.ID
Loading...

Komentar