Odemwingie Cetak Gol, Gagal Menang

Avatar of PortalMadura.Com
Odemwingie Cetak Gol, Gagal Menang
Fc Vs Perseru Serui, Senin (8/5/2017) malam

PortalMadura.Com, – harus berbagi poin dengan tim tamu dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (8/5/2017) malam.

Selama tiga menit babak pertama, belum menemukan tempo permainan, bahkan Perseru Serui justru menguasai jalannya pertandingan. Sebab laga baru berjalan dua menit pemain depan tim tamu sudah melakukan shooting ke gawang tuan rumah yang dijaga Hery Prasetyo. Tetapi hasil tendangannya masih melebar.

yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri sedikit demi sedikit mulai bangkit. Buktinya, pada menit 5 Slamet Nurcahyo melakukan tendangan dari luar kotak pinalti, namun tendangannya masih ditepis kiper Perseru Serui yang dijaga Hendra Mole. Hanya menghasilkan tendangan pojok.

baru memecahkan kebuntuan pada menit 22, tendangan pojok yang dilakukan Slamet Nurcahyo langsung disambut dengan sundulan oleh Peter Odemwingie hingga merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Tetapi keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama, pada menit 35 tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Mariando Dio Unok Uropmabin setelah memanfaatkan kemulut di depan gawang. Skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim, skor imbang ini tidak berubah hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, tuan rumah sangat berambisi untuk meraup poin penuh dengan menampilkan permainan menyerang. Tetapi upayanya tidak berbuah gol.

Bahkan, sejak 20 menit sisa pertandingan, mengurung pertahanan lawan. Lagi-lagi serangan yang dibangun bisa dimentahkan lini belakang tim cendera wasih jingga (julukan Perseru Serui). Hingga pertandingan usai skor tetap imbang 1-1, namun demikian Perseru Serui bukan tanpa perlawanan.

Atas hasil ini mengoleksi 8 poin dari lima pertandingan. Dengan catatan dua kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.