oleh

Oknum Guru Diduga Lecehkan Siswi SMA Swasta di Kecamatan Batuputih

PortalMadura.Com, Sumenep – Oknum guru Sekolah Menengah Atas (SMA) swasta di Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, diduga tega melecehkan siswinya sendiri.

Dugaan pelecehan itu dengan cara mencium dan meremas payudara korban di ruang koperasi sekolah. Kasus ini sudah ditangani penyidik Polres Sumenep, berdasarkan LP-B/67/III/RES.1.8./2021/RESKRIM/SPKT Polres Sumenep, tertanggal 15 Maret 2021.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep, berinisial S menceritakan, terungkapnya kasus dugaan pelecehan tersebut berawal dari korban sepulang sekolah sambil menangis.

Sebut saja korban Mawar (nama samaran). “Karena nangis, ditanyakan oleh ibundanya. Korban mengaku [pada ibundanya, red] dicium dan payudaranya diremas-remas oleh gurunya,” katanya.

Orang tua korban tidak terima dengan perlakuan oknum guru yang disebut-sebut berinisial M. Ia pun berusaha mengklarifikasi kepada pihak sekolah. Namun, tidak membuahkan hasil yang memuaskan.

Puncaknya, korban bersama ibundanya melaporkan kasus dugaan pelecehan tersebut pada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Sumenep.

Dalam laporannya, pelecehan yang dialami korban terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (10/3/2021). Kala itu, korban dipanggil oleh oknum guru M dan menunjukkan sebuah video tiktok yang dibuat korban.

Korban diancam tidak akan diluluskan dan videonya akan disebar jika tidak mau mengikuti kemauan oknum guru tersebut. Kemudian, korban dicium dan payudaranya diremas-remas. Lalu, korban keluar dari ruang koperasi sekolah dan kembali masuk kelas.

Sementara, Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S membenarkan adanya laporan tersebut. “Akan masuk pada tahap gelar perkara,” terang Widiarti singkat.(*)

Video Oknum Guru Diduga Tega Lecehkan Siswi SMA Swasta di Kecamatan Batuputih

Komentar