Wisata  

Indah dan Eksotis, Inilah 5 Pesona Wisata Alam di Sidoarjo

Avatar of PortalMadura.com
Indah dan Eksotis, Inilah 5 pesona wisata Alam di Sidoarjo
Ilustrasi (tribunjatimtravel.tribunnews.com)

PortalMadura.Com merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Timur yang menyimpan banyak lokasi wisata yang patut dikunjungi, utamanya untuk .

Dilansir dari Surabaya.Liputan6.Com, Selasa (16/3/2021) inilah 5 pesona alam di Sidoarjo yang sangat memukau:

Bahari Telocor

Pulau ini terbentuk karena tragedi lumpur lapindo. Tempat ini berada di Desa Tlocor, Tanjungsari, Kupang, Jabon. Di tempat ini Anda akan menikmati pemandangan yang sangat memukau serta ada pula tempat makan yang akan memanjakan lidah Anda.

Pantai Kepetingan

Pantai ini merupakan pantai paling populer yang ada di Sidoarjo. Walau lokasinya agak pelosok, pengunjung akan merasa puas saat sudah sampai di lokasi. Pantai in sangat pas untuk dijadikan sebagai lokasi spot foto kekinian dengan latar alam yang indah.

Pantai Wuhgoyo

Pantai yang lokasinya berada di Area Sawah, Tambakcemandi, Sidoarjo ini merupakan wisata yang masih terbilang baru dan masih terdengar asing. Namun saat Anda datang kelokasi ini pastilah Anda enggan untuk pulang.

Pantai ini dibuka selama 24 jam dan bebas karcis. Pantai ini berada di Desa Ngempla Rejo, Kalanganyar, Sedati, Sidoarjo. Pantai ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi memancing dan kulineran seafood.

Kali Porong

Kali ini merupakan aliran dua sungai besar, yaitu Kali Porong dan Kali Mas. Di tempat ini Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti memancing dan menyesuri sungai hingga berakhir di muaranya.

Nah, itu dia 5 wisata alam yang patut Anda kunjungi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.