PortalMadura.com

Oktober 2016, LG X Power Bakal Masuk ke Indonesia

  • Rabu, 28 September 2016 | 15:00
Oktober 2016, LG X Power Bakal Masuk ke Indonesia
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ponsel Cerdas berkapasitas baterai besar milik LG, yang diberi nama LG X Power, dipastikan akan menyapa konsumen Indonesia pada Oktober 2016. Ponsel cerdas itu disebut LG, akan menyasar kelas menengah dan dapat mengakomodasi kebutuhan pengguna gadget di Indonesia, sebab memiliki kapasitas baterai sebesar 4.100mAh.

“Baterai besar dengan kemampuan pengisian ulang cepat yang menjadi senjata utamanya, LG X Power merupakan pilihan tepat bagi mereka yang sering mengalami rasa kuatir kehabisan baterai di tengah aktivitasnya,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Hee Gyun Jang.

Baterai perangkat itu diklaim dapat bertahan hingga 15 jam 18 menit, dan dapat diisi ulang hingga penuh dalam waktu empat jam. LG X Power, akan hadir dengan bodi tipis dengan ketebalan 7,9mm.

Baca Juga:  Dibekali RAM 6 GB, Ini Harga Samsung Galaxy C9 Pro Terbaru
Harijadi Bangkalan

LG X Power diklaim sebagai perangkat dengan daya tahan baterai terlama, jika dibandingkan perangkat lain di kelas premium.

Serupa versi globalnya, LG Communication Indonesia juga menyebut, perangkat tersebut akan hadir dengan layar 5,3 inci beresolusi High Definition.

Berbeda dari informasi spesifikasi perangkat versi global, LG X Power yang akan dipasarkan di Indonesia itu disebut LG akan didukung oleh prosesor 1,3GHz quad-core. Sayangnya, pihak LG menolak untuk memberikan informasi lebih lanjut terkait harga dan spesifikasi perangkat itu dan meminta konsumen bersabar hingga waktu peluncuran.

Informasi terkait LG X Power yang mengunggulkan kapasitas baterai besar itu telah beredar sejak beberapa waktu lalu.

Namun yang pasti, LG X Power telah tersedia di beberapa pasar lain, salah satunya di Amerika Serikat melalui operator Boost Mobile, dan ditawarkan seharga USD150 atau sekitar Rp2 juta. (metrotvnews.com/Salimah)

Baca Juga:  Closing Ceremony IPSC, Tawarkan Konsep 2025 Indonesia Menuju Negara Maju
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional