Omset MS Glow Agen Pusat Ayu Anggraini Sumenep Tembus Rp100 Juta per Bulan, Jaringan Dapat Reward

Penulis: HartonoEditor: Hartono
Omset MS Glow Agen Pusat Ayu Anggraini Sumenep Tembus Rp100 Juta per Bulan Jaringan Dapat Reward
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Produk kecantikan MS Glow telah mendapat tempat mengembirakan di bumi Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Terbukti, Ayu Anggraini di Sumenep yang berstatus sebagai agen pusat dengan legalitas resmi (bersertifikat) dari perusahaan sudah mampu meraup omset Rp100 juta per bulan.

Hari ini, Minggu (23/1/2022) Ayu Anggraini memberikan reward tahunan bagi jaringannya, baik reseller maupun member. Tahun ini, ada 30 orang yang mendapatkan reward.

“Ini setiap tahun dilakukan. Kami beri reward berupa barang elektronik dan tertinggi iphone,” terang Ayu sapaan akrab Ayu Anggraini pada PortalMadura.Com, Minggu (23/1/2022).

Ayu menjelaskan, omset hingga Rp100 juta per bulan itu, dari semua paket penjualan produk MS Glow. Pemasarannya mayoritas dilakukan melalui online (daring) dengan memanfaatkan media sosial dan aplikasi percakapan.

Baca Juga:  1 Kasus, Kejari Sumenep Tuntaskan Lewat 'Restorative Justice'

“Luar Sumenep juga ada konsumen, seperti dari kota Surabaya dan Malang,” terangnya.

Awalnya, Ayu hanya sebagai pemakai aktif MS Glow. Lalu, tahun 2014 bergabung menjadi reseller, member hingga sebagai agen sampai sekarang.

Menurut Ayu, peluang pasar untuk produk kecantikan MS Glow masih sangat terbuka. Di jaringan Ayu sendiri baru 17 member dan 60 reseller di Sumenep.

Pasar untuk produk kecantikan, kata Ayu, tidak mengenal situasi. Misalnya, pada masa pandemi tidak ada pengaruh pada penjualan produk MS Glow. Justru ada kenaikan omset meski tipis.

“Meski pandemi, tidak mungkin seorang wanita tidak memakai produk kecantikan. Pasti pakai kan?. Jadi, tidak ada pengaruh meski pandemi,” ujarnya.

Baca Juga:  Wanita Sumenep GNOC, Terkena Gendam dan Jadi Korban Penipuan Puluhan Juta

Pihaknya berharap pada jaringannya, baik member maupun reseller agar tetap fokus pada bisnis produk kecantikan MS Glow.

“Fokus saja, gak usah noleh sana sini atau pada produk lain. Sekarang sudah banyak cream kecantikan lainnya yang ingin meniru MS Glow,” ungkapnya.(*)

https://youtu.be/zwnvadu17W8


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.