Operasi Lilin 2020 di Pamekasan Digelar Selama 15 Hari

Avatar of PortalMadura.com
Operasi Lilin 2020 di Pamekasan Digelar Selama 15 Hari
Polres Pamekasan saat apel persiapan akhir operasi Lilin 2020 (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar Semeru 2020 selama 15 hari ke depan, terhitung sejak 21 Desember sampai 4 Januari 2021.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengungkapkan, petugas di lapangan akan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta humanis dengan penegakan hukum yang tegas dan profesional guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang merayakan hari natal dan tahun baru 2021.

“Apel ini merupakan pengecekan akhir terhadap kesiapan akhir operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021,” kata Kapolres saat apel pasukan di Mapolres, Senin (21/20/2020).

Dikatakan, pengecekan akhir dimaksud meliputi kesiapan personil yang melibatkan TNI, Pemkab dan unsur kamtibmas lainnya sebelum turun ke lapangan. Tentunya, operasi ini akan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Pihaknya berharap masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada momentum perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.