oleh

Operasi Lilin 2020 di Pamekasan Digelar Selama 15 Hari

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menggelar Operasi Lilin Semeru 2020 selama 15 hari ke depan, terhitung sejak 21 Desember sampai 4 Januari 2021.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengungkapkan, petugas di lapangan akan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta humanis dengan penegakan hukum yang tegas dan profesional guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang merayakan hari natal dan tahun baru 2021.

Selamat Ibadah Puasa

“Apel ini merupakan pengecekan akhir terhadap kesiapan akhir operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021,” kata Kapolres saat apel pasukan di Mapolres, Senin (21/20/2020).

Dikatakan, pengecekan akhir dimaksud meliputi kesiapan personil yang melibatkan TNI, Pemkab dan unsur kamtibmas lainnya sebelum turun ke lapangan. Tentunya, operasi ini akan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Pihaknya berharap masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada momentum perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi K.K

Komentar