Opick Konser Kemanusiaan, Sumbangan Warga Hampir Rp 1 Miliar untuk Palestina

Avatar of PortalMadura.Com
Opick Konser Kemanusiaan, Sumbangan Warga Hampir Rp 1 Miliar untuk Palestina
Opick Konser Kemanusiaan di Pamekasan

PortalMadura.com, – Penyanyi religi, Opick menggelar untuk Palestina di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2018).

Dalam konser bertemakan ‘Dari ' tersebut Opick memberikan kesempatan kepada warga yang hadir apabila berkeinginan menyisihkan sebagian hartanya untuk para korban kekerasan di Palestina berupa uang yang nantinya akan diperuntukkan untuk membeli obat-obatan, makanan dan lain sebagainya.

Tak pelak, kesempatan itu rupanya menarik warga Pamekasan untuk memberikan sumbangan. Paling kecil warga yang menyumbang sebesar Rp 500 ribu, bahkan ada sosok perempuan yang langsung menyumbang Rp 20 juta. Setelah dikalkulasi, hasil sumbangan warga untuk rakyat Palestina tersebut mencapai Rp 800 juta lebih.

“Masya Allah luar biasa dari Madura, ini untuk obat-obatan, makanan dan untuk anak yatim di Palestina. Kita tahu bahwa di Madura banyak orang miskin, tapi empati dari warga Madura untuk kotanya para ulama, para guru-guru kita,” kata Opick usai konser.

Dia menyampaikan, orang yang telah menyisihkan hartanya untuk korban kekerasan orang Yahudi tersebut diberi pahala oleh Allah dan mendapat tempat yang mulia di sisi-Nya. Di dunia Allah menggantinya dengan harta yang melimpah dan bermanfaat.(Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.