oleh

Oti Lepas, Renegosiasi Kontrak Bruno Matos Alot

PortalMadura.Com, Pamekasan – Menejemen Madura United tengah melakukan renegosiasi kontrak dengan pemain asing asal Brasil, Bruno Matos. Proses tawar menawaran dengan pemain yang bersangkutan belum mencapai kata sepakat.

Dari empat pemain asing Madura United, baru dua pemain yang dipastikan bergabung kembali dengan dengan skuat Laskar Sape Kerrab. Dua pemain tersebut adalah Jaimerson da Silva Xavier dan Jacop Scott Pepper, sementara Emmanuel Oti Essigba dipastikan hengkang dari bumi Madura lantaran tidak ada kesepakatan tentang renegosiasi kontrak.

Direktur Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, proses renegosiasi kontrak dengan Bruno Matos saat ini masih tetap berjalan dengan porsentasi kemungkinan 50 persen.

“Bruno Matos Fifty-fifty, pasca hilangnya Oti kami akan mencari lini serang menghadapi kompetisi yang dalam waktu dekat akan bergulir,” katanya, Senin (14/9/2020).

Dia menerangkan, Jaimerson da Silva Xavier dijadwalkan tiba di Madura pada Selasa (15/9/2020), karena jadwal penerbangan dari Brasil hari ini, Senin (14/9/2020). Sementara Jacop Pepper dijadwalkan bergabung dengan Slamet Nurcahyo dkk pada pekan ini.

Krisisnya lini depan Madura United membuat menejemen harus memutar otak mencari pemain asing di posisi serang. Sebab, selain Oti yang tidak lagi menjadi bagian Laskar Sape Kerrab, Alberto Goncalves sudah resmi dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

“Kami akan seleksi pemain asing yang pernah bermain di Indonesia, pemain itu dalam waktu dekat akan merapat,” pungkasnya.

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE