Oti Lepas, Renegosiasi Kontrak Bruno Matos Alot

Avatar of PortalMadura.com
Oti Lepas, Renegosiasi Kontrak Bruno Matos Alot
Emmanuel Oti Essigba (Foto: Marzukiy @Portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Menejemen tengah melakukan renegosiasi kontrak dengan pemain asing asal Brasil, Bruno Matos. Proses tawar menawaran dengan pemain yang bersangkutan belum mencapai kata sepakat.

Dari empat pemain asing , baru dua pemain yang dipastikan bergabung kembali dengan dengan skuat Laskar Sape Kerrab. Dua pemain tersebut adalah Jaimerson da Silva Xavier dan Jacop Scott Pepper, sementara Emmanuel Oti Essigba dipastikan hengkang dari bumi Madura lantaran tidak ada kesepakatan tentang renegosiasi kontrak.

Direktur , Haruna Soemitro menyampaikan, proses renegosiasi kontrak dengan Bruno Matos saat ini masih tetap berjalan dengan porsentasi kemungkinan 50 persen.

“Bruno Matos Fifty-fifty, pasca hilangnya Oti kami akan mencari lini serang menghadapi kompetisi yang dalam waktu dekat akan bergulir,” katanya, Senin (14/9/2020).

Dia menerangkan, Jaimerson da Silva Xavier dijadwalkan tiba di Madura pada Selasa (15/9/2020), karena jadwal penerbangan dari Brasil hari ini, Senin (14/9/2020). Sementara Jacop Pepper dijadwalkan bergabung dengan Slamet Nurcahyo dkk pada pekan ini.

Krisisnya lini depan membuat menejemen harus memutar otak mencari pemain asing di posisi serang. Sebab, selain Oti yang tidak lagi menjadi bagian Laskar Sape Kerrab, Alberto Goncalves sudah resmi dipinjamkan ke Sriwijaya FC.

“Kami akan seleksi pemain asing yang pernah bermain di Indonesia, pemain itu dalam waktu dekat akan merapat,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.