oleh

Pamekasan Berselawat, Wabup : Waktunya Hijrah ke Hal Positif

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pada perayaan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berselawat bersama Majelis wat Ta’lim Riyadul Jannah di halaman Masjid Agung Assyuhada, Rabu (20/9/2017) malam.

Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asy’ari dalam sambutannya menyampaikan, tahun baru Islam merupakan momentum mengevaluasi diri dan introspeksi diri menuju kehidupan yang lebih baik dengam semangat Islam rahmatan lil alamin.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

“Kita sudah masuk tahun baru Islam, semoga tahun yang telah kita lalui menjadi pekerjaan yang diridai oleh Allah dan tahun depan kita lebih baik lagi,” ungkapnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, evaluasi diri merupakan kewajiban setiap manusia dalam menjalani kehidupan di muka bumi sebagai cerminan dalam bertindak di masa yang akan datang.

“Tahun ini semoga lebih baik dari tahun kemarin, mari kita memperbaiki diri, waktunya kita hijrah dari yang kurang baik kepada hal-hal yang baik. Semoga kita khusnul khotimah atas apa yang kita kerjakan,” tandasnya.

Menurutnya, kegiatan berselawat bersama rutin dilakukan setiap tahun di malam pergantian tahun baru Islam tersebut agar bisa menjadi magnet tersendiri bagi umat Islam di bumi Gerbang Salam untuk berperilaku lebih baik dari sebelumnya.

“Mari kita perbaiki pribadi, keluarga dan lingkungan kita. Karena godaan ke depan akan semakin banyak, jika kita tidak mampu, kita sendiri akan terjebak dengan godaan itu,” tutup mantan Ketua DPRD Pamekasan tersebut. (Marzukiy/Putri)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar