Pamekasan Dapat Jatah 450 CPNS Tahun 2019

Avatar of PortalMadura.com
Rekrutmen CPNS 2019, Pemkab Sumenep Hitung Kekuatan Anggaran
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendapatkan jatah kouta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 sebanyak 450 sebagaimana surat yang diterima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pamekasan, Yudistinah mengutarakan, pihaknya dalam waktu dekat akan membuka pendaftaran rekrutmen CPNS sesuai jumlah formasi dari pemerintah pusat tersebut. Kemungkinan rekrutmen calon Aparatur Sipil Negara (ASN) ini akan dilakukan pada akhir tahun 2019.

“Jumlahnya diketahui setelah turunnya surat dari KemenPAN-RB minggu kemarin. Makanya bagi yang berminat siapkan berkas-berkas persyaratannya kalau berminat,” katanya, Kamis (24/10/2019).

Baca Juga:  Anggota Dewan Desak Pemkab Sampang Segera Gelar Pilkades Serentak

Baca Juga: Tahun 2019, Sumenep Dapat Jatah 310 Pengangkatan ASN

Dikatakan, pihaknya belum bisa memastikan formasi kebutuhan dalam rekrutmen kali ini. Karena hal tersebut menjadi kewenangan Bupati untuk menentukannya.

“Jika tidak ada perubahan, bapak Bupati akan mengumumkan akhir bulan Oktober 2019 ini. Karena hal ini menjadi kewenangan Bupati,” pungkasnya.


Baca Juga:  Anggota Dewan Desak Pemkab Sampang Segera Gelar Pilkades Serentak
Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.