Pamekasan Memanas, Demo PMII Sandera Mobil Pertamina

Avatar of PortalMadura.Com
PMII Pamekasan Sandera Mobil Pertamina
PMII Pamekasan Sandera Mobil Pertamina

PortalMadura.Com, – Massa Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pamekasan, Madura, Jawa Timur sandera mobil tanki milik pertamina, Selasa (18/11/2014).

Hal itu dilakukan ditengah mereka aksi mengecam atas kenaikan BBM di simpang tiga dekat Terminal Ceguk Pamekasan. Sebelumnya, mereka memblokade jalan propinsi dan membakar ban serta berorasi secara bergantian di tengah jalan.

Namun setelah melihat mobil Tanki milik Pertamina melaju dari arah utara, sepontan mahasiswa menghampiri dan menaikinya sambil berorasi diatasnya.

“Mohon ijin pak sopir, kami hanya ingin mengekspresikan kekecewaan kami dengan naikknya BBM. Mari kawan-kawan kita duduki mobil Pertamina ini,” teriak anggota aksi.

Kondisi itu tidak berjalan lama, karena polisi meminta para mahasiswa turun dan menginjinkan mobil pertamina kembali  melanjutkan perjalanan. Dan kemacetan pun tak bisa dihindari sebab kondisi itu pas berada dibawah lampu merah.

Aksi yang dilakukan oleh PMII ini adalah kali kedua setelah sebelumnya pada detik-detik kenaikan harga BBM pada Selasa dini hari, juga melakukan aksi yang sama di dekat SPBU Jl Trunojoyo. (reiza/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.