Pamekasan Miliki Tim Evaluasi Tempat Karaoke

Avatar of PortalMadura.Com
Pamekasan Miliki Tim Evaluasi Tempat Karaoke
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mempunyai tim evaluasi tempat . Tim ini dibentuk menyusul para pengusaha hiburan di kota berteman itu, tetap akan membuka usahanya pasca adanya penolakan dari sebagian kalangan.

Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asyari, Rabu (7/2/2018), mengatakan, peran tim tersebut nanti yang akan menentukan tempat karaoke bisa kembali beroperasi atau tidak. “Jadi, untuk tempat karaoke sudah ada tim khusus yang menangani,” katanya.

Tim tersebut dalam kendali Asisten Pemerintahan Pemkab Pamekasan, Nur Fadilah dan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan sebagai Sekretaris.

Selaim itu, ada dari Auma (Aliansi Ulama Madura), Ketua Paguyuban Pengusaha Hiburan, Satpol PP, dan aparat kepolisian.

Tim ini, akan melakukan kajian khusus terhadap layak atau tidaknya tempat karaoke untuk dibuka kembali setelah sebelumnya dilakukan penutupan sementara.

“Kalau ada usaha hiburan yang mau buka, maka tim akan turun lapangan, kalau tim menyatakan tidak boleh dibuka, ya jangan dibuka,” tandasnya.

Hingga saat ini, pihak eksekutif dan legislatif juga membahas revisi Perda tentang usaha hiburan. Perda dan Perbup yang akan dijadikan dasar untuk pengusaha hiburan di Pamekasan.(Hasibuddin/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.