Ini 7 Alasan Kenapa Laki-laki Lebih Tertarik Pada Perempuan Berpaha Besar

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 7 Alasan Kenapa Laki-laki Lebih Tertarik Pada Perempuan Berpaha Besar
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita tidak percaya diri punya . Karena menurut mereka ada beberapa pakaian yang tidak cocok digunakan oleh wanita yang mempunyai paha besar. Oleh karena itu, mereka mencari berbagai cara untuk mengecilkan pahanya.

Namun justru sebaliknya bagi pria, mereka sangat suka pada wanita yang mempunyai paha besar. Karena ada banyak alasan dan keuntungan mengapa pria sangat menyukai wanita dengan paha besar. Penasaran?.

Berikut penjelasannya:

Wanita Dengan Paha Besar itu Seksi
Paha besar adalah tanda Anda punya lekuk tubuh yang diidamkan pria. Dalam hal positif, para pria lebih suka dengan wanita yang curvy karena lebih feminin, seksi dan menggoda. Pria tidak memiliki tubuh seperti ini. Inilah yang membedakan Anda dengan pria dan perbedaan inilah yang menarik perhatian mereka.

Wanita Berpaha Besar Lebih Sehat
Paha besar pada wanita adalah tanda kesehatan yang baik. Sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita yang menumpuk lemak di paha (berpaha besar) punya umur lebih panjang dibanding wanita yang menumpuk lemak di perut. Penelitian yang diterbitkan di British Medical Journal mengungkapkan bahwa wanita dengan pinggul dan paha besar punya risiko kecil mengalami penyakit jantung. Penelitian yang dilakukan 10 tahun lebih itu menemukan bahwa wanita berpaha besar lebih baik dalam mengendalikan produksi insulin, yang berarti bisa mencegah diabetes, penyakit jantung, dan hidup lebih lama.

Wanita Berpaha Besar Melahirkan Anak Sehat dan Cerdas
Penelitian dari Denmark menyebutkan, wanita berpaha besar punya risiko kecil mengalami kematian dini saat melahirkan. Wanita berpaha besar berarti punya pinggul besar, dan ini membuat wanita lebih mudah melahirkan dan lebih kuat menahan beban saat hamil serta lebih bisa menjaga kandungan dengan baik. Penelitian lain bahkan menyebutkan, wanita seperti ini melahirkan anak cerdas.

Paha Besar Tanda Kekuatan
Wanita berpaha besar punya tubuh bagian bawah yang lebih kuat dan kokoh, tidak mudah lelah, baik untuk berjalan atau melakukan aktivitas fisik lainnya dalam jangka waktu lama. Ini adalah tanda endurance yang baik yang perlu dibanggakan.

Wanita Berpaha Besar Lebih Cantik Pakai Apa Pun
Jika Anda melihat para artis Barat, kebanyakan dari mereka justru bangga dengan pinggul dan paha besar karena merasa cantik saat memakai pakaian apa pun. Segala pakaian yang mereka pakai pas di tubuh dan menimbulkan rasa percaya diri.

Wanita Berpaha Besar Punya Sex Appeal yang Kuat
Wanita berpaha kecil tidak punya daya tarik seksual sekuat wanita berpaha besar. Ada sex appeal tersendiri yang menjadikan wanita berpaha besar lebih menarik dan cantik. Mungkin karena lekuk tubuh yang berisi inilah yang membangkitkan gairah dan membuat penasaran.

Wanita Berpaha Besar Punya Stamina Tinggi
Mungkin Anda perlu berbangga, karena saat menikah, Anda bisa bertahan di ranjang lebih lama. Anda lebih hot di ranjang karena punya stamina tinggi. Ada banyak tenaga yang Anda simpan di paha yang bisa membuat Anda tidak mudah lelah saat bercinta.

Hem…jadi, ternyata itu dia sekian alasan mengapa pria lebih suka dengan wanita berpaha besar dan berisi, ladies. Ada banyak hal yang perlu Anda syukuri dengan memiliki paha besar kan?. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.