Pamekasan Raih Penghargaan dari Ombudsman RI

Avatar of PortalMadura.com
Pamekasan Raih Penghargaan dari Ombudsman RI
Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e, yang menerima penghargaan dari Ombudsman RI di Grand Ballrom, Hotel JS Luwansa, Jakarta (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali meraih penghargaan. Terbaru, penghargaan yang kesekian kalinya itu diberikan oleh Ombudsman Republik Indonesia di Grand Ballrom, Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu (27/11/2019) malam.

Pamekasan mendapat penghargaan sebagai kabupaten patuh terhadap pelayanan publik. Hal yang cukup membanggakan bagi masyarakat Gerbang Salam itu lantaran dari empat kabupaten di Madura hanya Pemkab Pamekasan yang mendapatkan penghargaan tersebut.

“Ke depan, prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Pamekasan menjadi semangat bekerja keras serta ikhlas dalam melayani masyarakat Pamekasan supaya bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e, yang menerima langsung penghargaan tersebut.

Baca Juga:  Pemilu 2024, PDI Perjuangan Targetkan 12 Kursi di Sumenep

Pemkab Pamekasan di bawah kendali Bupati dan Wakil Bupati, Baddrut Tamam-Raja’e beberapa kali mendapat penghargaan, mulai tingkat provinsi hingga nasional. Bahkan belum lama ini juga mendapat penghargaan kabupaten layak anak dan kabupaten layak pemuda dari pemerintah pusat.

Ombudsman merupakan lembaga yang memiliki kewenangan dalam mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik. Penilaian tersebut dilakukan pemeriksaan tingkat kepatuhan terhadap standar pelayanan publik di Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah.

“Penghargaan ini memacu kita untuk senantiasa bekerja semaksimal mungkin demi tercapainya cita-cita kita menjadi Pamekasan Hebat. Semoga ikhtiar kita ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutup mantan Ketua Umum HMI Cabang Pamekasan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.