oleh

Pamela Anderson Diperkosa di Usia 12 Tahun

Prancis – Pamela Anderson mengungkapkan kisah hidupnya yang mencengangkan dalam acara pembukaan Festival Film Cannes di Prancis. Pamela mengungkapkan masa kecilnya yang sangat menyedihkan. Ia dilecehkan di usia 6 tahun dan diperkosa di usia 12 tahun. “Aku ingin mengakhiri hidup waktu itu,” kata Pamela.

Seperti dikutip Dailynews, Pamela mengaku dilecehkan oleh babysitter di usia 6 tahun ketika memperkenalkan yayasannya, The Pamela Anderson Foundation, sebuah yayasan untuk melindungi hewan. Ia juga mengaku diperkosa oleh sekitar enam orang anak geng yang merupakan teman-teman dari kekasih kakaknya.

“Saya tidak memiliki masa kanak-kanak yang mudah, meskipun orangtua saya penuh kasih. Saya dilecehkan sejak umur enam tahun oleh babysitter perempuanku,” ungkap Pamela.

iklan hari santri

“Kemudian aku pergi ke rumah kekasih babysitterku. Di sana, kakak laki-laki itu mengajari sebuah permainan game, lalu memijat punggungku dan kemudian dia memerkosaku. Itu adalah pengalaman seks pertamakku. Dia berusia 25 sedangkan aku 12,” beber Pamela lagi.

Karena itu, Pamela tak percaya dengan orang lain dan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. “Saya ingin menghilang dari bumi ini,” kata Pamela, yang populer lewat serial Baywatch.

Pamela harus menceritakan masa lalunya yang kelam karena ia ingin menunjukkan, bahwa meskipun kehilangan kepercayaan kepada manusia, namun ia diselamatkan karena cintanya kepada hewan.

“Saya merasa hewan telah menyelamatkan saya. Itu datang kepada saya secara alami. Pohon-pohon berbicara kepada saya. Saya tidak yakin mengapa aku masih hidup. Loyalitas saya tetap dengan kerajaan hewan dan saya bersumpah untuk melindungi mereka,” katanya.(liputan6/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.