oleh

Pamit Nyabit Rumput, Warga Sumenep Ditemukan Tewas di Sumur Tua

PortalMadura.Com, Sumenep – Abd Halim (53) warga Dusun Sorren, Desa Masaran, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditemukan tewas dalam sumur tua kedalaman 35 meter.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S menjelaskan, awalnya korban pamit kepada keluarganya untuk menyabit rumput di sawah milik korban, tepatnya di Dusun Ares Timur, Desa Palongan, Bluto.

“Pagi berangkat hingga sore tidak pulang. Dicari oleh keluarganya ternyata ditemukan di dasar sumur tua [tak ada air] sudah meninggal [6/9],” terang Widiarti, Senin (7/9/2020).

Pertama kali korban ditemukan oleh istrinya sendiri, Satuni. Lokasi sumur tua tersebut berjarak sekitar 50 meter dari sawah milik korban.

Untuk mengevakuasi korban, pihak keluarga meminta bantuan pada Maskiyanto, warga Desa Langsar, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

“Pukul 19.30 WIB tadi malam, korban berhasil dievakuasi dari dasar sumur tua itu dan langsung dibawa ke rumah duka,” katanya.

Hasil pemeriksaan dari pihak tenaga medis Puskesmas Bluto ditemukan luka luar pada bagian dahi dan pada kepala bagian belakang diduga akibat benturan ketika terjatuh ke dalam sumur.

“Istri dan keluarga korban menolak otopsi dan menggap celaka sendiri atau terjatuh sendiri ke dalam sumur tua,” pungkasnya.(*)

Tonton Video Bukit Bungles Runtuh Dekat Permukiman Warga Sumenep

Penulis : Hartono
Editor : Oktaviana Dwi KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE