oleh

PAN Sumenep Resmi Usung ZA-Eva Pada Pilkada 2015

PortalMadura.Com, Sumenep – Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, resmi mengusung Calon Bupati Zainal Abidin (ZA) dan wakilnya, Nyai Dewi Khalifah (Eva).

“Sudah tidak ada perdebatan lagi, PAN resmi mengusung pak Zainal Abidin dan wakilnya, Dewi Khalifah,” tegas pengurus harian Tim Pilkada DPW PAN Jatim, Malik Effendi, di Kantor PAN DPD Sumenep, Selasa (14/7/2015).

Ia menjelaskan, menjatuhkan pilihan pada ZA-Eva dalam proses Pilkada 2015, sudah keputusan DPP PAN.

“Alasannya, dua kali hasil survie, pak Zainal yang asli orang Sumenep sangat bagus dan mempunyai prospek untuk menang, dan kedua, kapasitasnya juga bagus,” ungkap Malik yang juga Wakil Ketua DPW PAN Jatim ini.

Loading...

Hal yang sama juga terjadi pada sosok Nyai Dewi Khalifah (Eva). “Beliau (Eva, red) sangat kritis, peduli dengan kaum perempuan dan anak-anak. Saya tahu sendiri karena pernah bersama-sama dibadan anggaran saat menjadi anggota DPRD Kabupaten Sumenep,” ujarnya.

Pria kelahiran Sumenep ini juga berharap, hanya dua pasangan calon yang muncul pada pertarungan Pilkada 2015.

“Mudah-mudahan calonnya dua saja. Jadi, semakin jelas, mana yang salah dan mana yang benar,” tandasnya.

Bahkan, ia juga optimis kemenangan PAN pada periode sebelumnya di 11 kabupaten di Jawa Timur akan terjadi di Kabupaten Sumenep. Kemenangan PAN di Madura, yakni pada pencalonan Bupati Pamekasan, Ach Syafi’ie.

“Salah satunya, juga kemenangan di Kediri akan diulang kembali di Sumenep,” katanya dengan nada optimis.(Hartono)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar