oleh

Panitia Seleksi K2 di Sumenep Tak Tahu Kuota

SUMENEP (PortalMadura) – Panitia pelaksana seleksi CPNS Katagori 2 (K2) ditingkat Kabupaten Sumenep hingga saat ini belum tahu kuotanya. Padahal, pelaksanaan seleksi K2 itu sudah ditetapkan yakni tanggal 3 Nopember 2013 ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKD) Sumenep, Titik Suryati menyatakan, sebagai panitia didaerah hingga saat ini belum mengetahui kuota CPNS dari unsur K2. Hanya saja menerima nominatif nomor peserta seleksi yang saat ini sudah diberikan kepada K2. Setiap harinya, panitia menyerahkan sebanyak 300 calon peserta seleksi.

Loading...

“Kami sudah menjadwalkan, setiap harinya 300 pegawai katagori 2 untuk menerima nomor peserta seleksi. Tempatnya di SKB Batuan,” kata Titik Suryati, Kamis (17/10/13).

Pihaknya mengaku, hanya sebatas menyiapkan segala kebutuhan terkait pelaksanaan seleksi seperti persiapan tempat, pengawasan dan pengamanan.

“Untuk tempatnya kami pusatkan di 5 lokasi yakni SMP 1, 2, 3 dan SMAN 1 serta SDN Pabian. Sedangkan pengawas sebanyak 122 orang dan pengamanan sebanyak 128 personel dari polisi dan Satpol PP,” urainya.

Pengambilan nomor peserta dimulai sejak tanggal 16 Oktober dan berahir tanggal 25 Oktober.(arif/htn).





Berita PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE