Wisata  

Para Libra, Ini 6 Rekomendasi Destinasi Liburan yang Cocok untuk Anda

Avatar of PortalMadura.com
Para Libra, Ini 6 Rekomendasi Destinasi Liburan yang Cocok untuk Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Oktober merupakan bulannya Libra. Nah, bagi Anda yang ingin momen ulang tahun kali ini dirayakan dengan traveling, namun Anda belum tahu mau pergi ke mana?. Supaya lebih afdal, tujuan perjalanan kali ini mungkin bisa dilihat dari karakter zodiak Anda. Apalagi sesuai dengan lambangnya, Libra adalah ‘pemuja' keseimbangan.

Untuk itu, seorang Libra boleh jadi membutuhkan kombinasi antara relaksasi dan petualangan saat pergi menjelajah tanah-tanah asing. Terutama bagi para individu yang cenderung menghindari konflik, hal ini juga membuat mereka jadi salah satu teman perjalanan yang ideal. Di samping itu, karakter Libra yang lebih suka kegiatan luar ruang juga sangat mungkin dipertimbangkan di sini.

Jadi, Anda mungkin saja menginginkan perjalanan yang cukup rileks, tapi tetap dengan bumbu petualangan di sana-sini. Bila karakter di atas terpenuhi, bisa jadi deretan destinasi ini yang ingin dituju.

Berikut enam rekomendasi yang pas untuk para Libra:

Tokyo, Jepang
Tempat di mana modernisasi dan sentuhan tradisional Jepang bersatu ini sangat mungkin jadi tujuan traveling para Libra. Merasakan nyaman metropolitan, tapi bisa juga bertandang ke pinggiran kota untuk sedikit berpetualang. Tokyo tentu bukanlah ide buruk!

Luang Prabang, Laos
Berada di kawasan Asia Tenggara, Laos mungkin kalah pamor dari negara tetangganya, Kamboja. Destinasi berlatar seperti lukisan-lukisan tua Cina bisa jadi destinasi terbaik untuk relaksasi. Bila ingin sedikit ‘pemanasan', pilih saja beberapa spot trekking atau kegiatan luar ruang seperti menyusuri sungai.

Selandia Baru
Road trip di Selandia Baru?. Yes, please! Relaksasi bisa ditemui dengan mendirikan tenda di tepi danau, sementara nuansa kota bisa dicicipi di Queenstown. Sssttt, bonusnya pemandangan spektakuler sepanjang jalan, lho!

Sydney, Australia
Tidak hanya soal riuh kota dengan bangunan berarsitektur mengagumkan, Sydney juga punya pemandangan di pinggiran kota yang menakjubkan. Dengan ketersediaan moda transportasi yang sudah mumpuni, perjalanan di sini tentu kian nyaman.

Vancouver, Kanada
Kota di pesisir barat British Columbia ini tidak hanya menyuguhkan nuansa perkotaan, namun juga pemandangan alam luar biasa. Dari taman, sampai air terjun, juga danau cantik, semua bisa ditemukan di Vancouver.

Lombok, Indonesia
Dari Mataram, hingga menyisir Lombok bagian timur, atau mengunjungi tiga gili, yakni Air, Meno, Trawangan, Lombok punya semua kriteria yang diinginkan Libra. Bersantai di tepi pantai, bertualang menemukan air terjun tersembunyi, dan berburu kuliner lokal bisa masuk daftar agenda liburan di sini. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.