Para Pecinta Fashion, Kenali 10 Daftar Merek Pakaian Paling Mahal di Dunia

Avatar of PortalMadura.com
Para Pecinta Fashion, Kenali 10 Daftar Merek Pakaian Paling Mahal di Dunia
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hakikatnya, tampil menarik secara elegan dan menggemaskan tentu bisa menjadi perhatian banyak orang. Hal ini pasti butuh pengorbanan, tidak hanya menghabiskan banyak waktu dalam memilihnya, namun juga mengeluarkan banyak uang untuk satu pakaian agar terlihat berbeda dari orang lain.

Bahkan, demi berbeda dengan apa yang dikenakan orang lain, membuat banyak orang tidak ragu untuk membayar dengan harga tinggi. Apalagi bagi mereka yang mencintai mode. Berbicara tentang pakaian, ada beberapa paling mahal yang tentunya sangat populer dikalangan pecinta mode.

Berikut ini sepuluh daftar merek pakaian yang paling mahal di dunia:

Gucci
Secara keseluruhan, kualitas merek asal Italia ini membuatnya berada di nomor 1. Merek ini mungkin menjadi yang paling mahal di dunia. Barang yang diproduksi adalah dasi, tas tangan, rok, sepatu, dan koper yang tersedia untuk wanita dan pria.

Kendatipun harus mengeluarkan dana yang besar untuk satu itemnya, barang-barang bermerek ini selalu terlihat mewah dan bergaya. Gucci memiliki banyak saingan, tapi tidak membuatnya tergeser dari sepuluh besar, bahkan selalu berada di posisi teratas pada 2018.

Chanel
Chanel dianggap sebagai salah satu merek yang mendapatkan permintaan besar. Merek satu ini banyak disukai oleh orang-orang terkenal dan kaya. Keunikan dari merek pakaian ini terletak pada fakta bahwa mereka tidak meniru gaya lain dan dengan begitu dapat mempertahankan eksistensinya sendiri. Chanel juga memiliki produk perawatan kulit dan kecantikan.

Dengan desain yang stylish, nuansa berkualitas Chanel lebih dicari oleh pecinta mode yang lebih muda dan trendi. Apalagi merek ini adalah merek fashion paling populer di dunia.

Baca Juga: 5 Trik Cerdas Belanja Baju Secara Online Agar Tak Kecewa

Prada
Pakaian trendi dari Italia ini menarik banyak pecinta mode yang masih muda. Dikenal memiliki outlet di seluruh dunia dan seringkali lebih mudah ditemukan daripada beberapa merek top lainnya. Produk-produk yang dimilikinya adalah . Merek satu ini terkenal dengan desainnya yang sederhana, istimewa, dan nyaman saat dikenakan. Prada masuk dalam 10 besar dalam peringkat 2018,

Dolce and Gabbana
Umumnya dikenal sebagai D&G, Dolce and Gabbana tidak perlu kata-kata untuk menggambarkan popularitas dan keanggunannya. Merek ini adalah pakaian paling terkenal dan diinginkan dalam budaya Italia. Produk-produknya disukai oleh pria maupun wanita, dan secara meraya dijual dalam jumlah besar diseluruh dunia.

Armani
Armani bukan hanya menjadi merek pakaian paling mahal, tetapi juga menjadi merek paling populer di dunia. Mulai dari parfum hingga pakaian yang menjadi produknya. Desain kain yang direkomendasikan oleh perancang busana membuatnya menjadi satu-satunya merek yang telah terjual habis di seluruh dunia dan mendapatkan nama besar. Armani juga membuat variasi di setiap musimnya, dan sekarang sedang memusatkan serangkaian produk yang ditujukan untuk anak-anak.

Marc Jacobs

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.