Para Pria, Ini 4 Jenis Sepatu yang Harus Anda Miliki

Avatar of PortalMadura.com
Para Pria, Ini 4 Jenis Sepatu yang Harus Anda Miliki
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak hanya wanita saja yang perlu berpenampilan menarik, pun harus memperhatikannya. Salah satu penunjang penampilan pria bisa dilihat dari yang digunakan.

Ada beberapa jenis sepatu yang perlu dimiliki pria untuk menunjang penampilan di setiap aktivitas tertentu. Lantas, jenis sepatu seperti apakah yang harus dimiliki pria?.

Berikut empat jenis sepatu yang perlu dimiliki semua pria:

Sneakers yang Keren
Sneakers atau sepatu olahraga kini tidak hanya terbatas di lapangan atau gym saja. Sepasang sneakers yang keren juga bisa Anda kenakan ketika bertemu dengan teman atau berkencan.

Pilih sneakers dengan siluet klasik dan detail yang menarik. Bahan, warna, atau jenis tali sepatu yang unik akan membedakan diri Anda dari pria-pria lainnya.

Sepatu Kerja Kasual
Ini adalah sepatu yang dapat Anda kenakan untuk acara-acara semiformal atau pekerjaan yang tidak terpaku pada tata busana formal.

Pilihan Anda bisa jatuh kepada sepatu yang berbahan suede atau kain dengan tali, atau sekadar slip-on tanpa tali yang lebih santai.

Boot
Anda tidak perlu menjadi pendaki untuk memiliki sepasang sepatu boot. Sepatu ini dapat Anda kenakan dengan berbagai busana, kecuali jas, untuk berbagai acara.

Terutama untuk menghadiri konser di akhir minggu, Anda dapat mengenakan boot di bawah celana jeans.

Sepatu Pantovel
Walaupun jarang dipakai, sepasang sepatu pantovel sangat esensial ketika Anda ingin tampil memukau di acara formal atau pesta.

Pilihlah sepatu pantovel dengan siluet klasik dan bahan kulit agar dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.