Datangkan Pemain Eks Timnas Pantai Gading

Avatar of PortalMadura.com
Datangkan Pemain Eks Timnas Pantai Gading
dok. Kaos Merah Putih, Pemain

PortalMadura.Com, – Manajemen kembali mendatangkan pemain berkelas sebagai skuat utuh pada kompetisi Gojek Traveloka guna menopang kekuatan tim menembus target finish tiga besar.

Sebelumnya, manajemen Laskar Sape Kerrab resmi mengikat kontrak mantan pemain timnas Nigerai sebagai marquee player, yakni Peter Osaze Odemwingie. Tetapi, klub kebanggaan masyarakat Madura ini kembali mendatangkan pemain berkelas, Boubacar Sanogo.

Didatangkannya mantan pemain timnas Pantai Gading ini untuk mengisi slot pemain asing yang ditinggal Reduone Zizoury lantaran mengalami cedera otot yang sangat parah.

“Pembicaraan dengan sudah final. Proses pendaftaran juga sudah dilakukan tadi malam. Hanya menunggu hasil medical check up untuk memastikan dia bersama . Sudah 99,9 persen Sanogo bersama tim ini,” ujar Manajer , Haruna Soemitro, Senin (1/5/2017).

Reduone Zizoury mengalami cedera otot kala membela melawan Persela Lamongan pada pekan kedua Liga 1 beberapa waktu lalu. Karena tidak bisa bermain dalam waktu lama, akhirnya manajemen melepas pemain berdarah Prancis tersebut. Kini pemain itu pulang ke negaranya untuk proses penyembuhan.

“Selamat bergabung Sanogo Boubacar. Sangat diharapkan bisa cepat beradaptasi dengan cuaca Indonesia dan juga dengan atmosfer sepakbola Indonesia,” ucap Presiden , Achsanul Qosasi.

Untuk diketahui, akan menghadapi Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 pada tanggal 4 Mei 2017. Sehingga, pemain yang baru bergabung diharapkan bisa membantu tim memenangi pertandingan.

“Menghadapi Persija nanti, bisa menjadi pembuktiannya bahwa dia memang pantas bersama ,” pungkas AQ-panggilan akrab Achsanul Qosasi. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.