Para Suami, Ingin Rezeki Anda Lebih Berkah dan Berlimpah? Lakukan Hal Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Para Suami, Ingin Rezeki Anda Lebih Berkah dan Berlimpah? Lakukan Hal Ini!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seorang suami memiliki kewajiban untuk menafkahi istrinya. Tentu dalam mencari nafkah yang halal untuk keluarganya merupakan perjuangan yang tidak mudah. Namun, kewajiban ini bernilah ibadah yang sangat besar di mata Allah SWT.

Bahkan, menafkahi keluarganya disamakan dengan berjihad. Hal ini, karena kebutuhan rumah tangga kerap kali melebihi dari penghasilan yang terkadang membuat Anda harus bekerja ekstra keras untuk mencukupinya. Rezeki pun sudah ditentukan Allah dan bisa dijemput lewat usaha dan doa.

Akan tetapi, tahukah Anda rahasia bagaimana untuk mendapatkan rejeki yang lebih banyak dan melimpah untuk keluarga?.

Berikut tiga cara agar rezeki Anda :

Menambah Uang Nafkah untuk Anak dan Istri
Anda tentu sudah sering mendengar jika Anda sedang kesulitan, maka bersedekahlah. Ketika Anda membantu orang lain, maka Allah akan membantu Anda.

Sedekah paling baik adalah memberi uang nafkah kepada orang-orang yang menjadi tanggungan Anda. Suami yang ingin dilipatgandakan rezekinya harus lebih bermurah hati kepada istri dan anaknya.

Menjenguk Orangtua dan Silaturahim dengan Mengunjungi Saudara-saudara Sekandung
Sesibuk apa pun luangkan waktu segera untuk dapat mengunjungi orangtua, percayalah bahwa silaturahim menambah rezeki dan panjang umur.

Silaturahim yang dimaksud bukanlah mengunjungi orang-orang baru dikenal atau sekadar menengok kawan lama, melainkan silaturahim dengan keluarga sedarah.

Berdoa pada Allah dengan Doa yang Spesifik
Tanpa disadari Anda sering mengecilkan kebesaran Allah SWT. Padahal, Allah SWT sangat senang apabila Anda sering meminta kepada-Nya. Hanya kepada Allah Anda bergantung dan memohon pertolongan.

Oleh karena itu, berdoalah yang lebih detil dan spesifik. Jika Anda ingin pendapatan dengan nominal tertentu maka sebut saja dalam doa Anda. (hijabnesia.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.