Para Suami, Ini 3 Daerah Sensitif Istri Anda yang Bisa Bikin Bercinta Makin Hot

Avatar of PortalMadura.com
Para Suami, Ini 3 Daerah Sensitif Istri Anda yang Bisa Bikin Bercinta Makin Hot
ilustrasi

PortalMadura.Com jika hanya dilakukan dengan posisi dan kebiasaan yang tidak berubah-ubah, pasti akan menimbulkan perasaan bosan bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri). Apalagi bagi pasangan yang sudah lama menikah, tentu harus ada kreasi atau variasi dalam bercinta agar selalu merasa seperti pasangan yang baru menikah.

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan agar hubungan tetap intim di atas ranjang dan pasangan Anda merasa puas. Misalnya, merangsang bagian perut dan pusar istri. Pada bagian itu termasuk area yang erotis dan sensitif, sehingga membuatnya makin bergairah jika menyentuhnya dengan tepat.

Berikut tiga cara yang bisa Anda coba dengan istri ketika bercinta:

Pijat dan Sentuh dengan Halus
Cium dia di bibir, selagi tangan Anda turun ke dada dan bagian perutnya. Berhenti lah di bagian pusarnya. Pijat maju mundur di area pusar hingga bagian bawah perutnya.

Selain itu, goda dia dengan cara menyentuh bagian dalam pahanya. Ini bisa membuatnya lebih ‘panas'.

Cium Perut dan Pusarnya
Cara kedua, ciumi bagian perut dan pusarnya, sesekali jilat untuk memberi kesan nakal dan membuatnya makin bergairah. Sentuh halus bagian dalam paha seakan Anda akan turun ke bawah, tapi jangan menyentuh Mr.P-nya dahulu. Cara ini bisa membuatnya makin tidak sabar.

Permainan Lidah dan Tangan
Mainkan jari Anda membentuk lingkaran di bagian pusarnya. Sentuh lembut bagian bawah perutnya dan sesekali goda dia dengan menjilat hingga bagian perut bawahnya selagi tangan Anda yang lainnya memainkan Mr.P-nya maju mundur.

Tiga cara di atas ampuh membuatnya makin tidak sabar memulai permainan di atas ranjang. Anda juga bisa mencobanya secara bertahap sambil menggodanya. (vemale.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.