Para Suami, Ini 5 Hal Sederhana yang Diinginkan Istri Anda di Ranjang

Avatar of PortalMadura.com
Para Suami, Ini 5 Hal Sederhana yang Diinginkan Istri Anda di Ranjang
ilustrasi

PortalMadura.Com – Masing-masing tentu memiliki kecenderungan yang berbeda-beda. Sebagian dari mereka ada yang menyukai pasangan dengan tubuh atletis, ada yang lebih suka pasangan bertubuh berisi, ada yang senang sesi bercinta cepat dan panas, ada pula yang lebih memilih momen bercinta lembut dan perlahan.

Nah terlepas dari preferensi bercinta masing-masing istri, ada sebagian hal yang diinginkan seorang istri secara universal. Setidaknya, lima hal berikut ini umumnya diinginkan para istri ketika berada di :

Seks Aman
Pasangan yang peka dan menerapkan perilaku ‘seks' aman tentu akan membuat wanita mana pun merasa beruntung. Pasangan yang menjaga kebersihan dan kesehatannya secara tidak langsung menunjukkan bahwa dia adalah pribadi yang bertanggung jawab.

Pasangan yang Peduli
Istri bukanlah benda mati yang bisa diperlakukan seenaknya. Anda tidak bisa hanya menggunakan tubuhnya demi kepuasan pribadi tanpa mengacuhkan kebutuhannya juga.

Menjadi pasangan yang baik artinya Anda pun peduli terhadap kebutuhan dan kepuasannya di ranjang. Pastikan Anda mengeluarkan usaha yang sama besarnya dengan istri Anda untuk sama-sama mencapai kepuasan.

Orgasme
Hubungan bercinta tidak seharusnya berakhir dengan hanya pihak suami saja yang terpuaskan. Umumnya, pria akan lelah usai mencapai orgasme. Kalau seperti itu, Anda bisa coba siasati dengan memastikan istri untuk lebih dulu mencapai puncak.

Komunikasi
Ketika “bertempur” di ranjang, memang bukan waktunya Anda dan pasangan membuka obrolan. Meski begitu, komunikasi yang baik tetap diperlukan. Bila Anda tahu cara berkomunikasi yang baik, bercinta akan jadi sesi yang menyenangkan. Anda dan pasangan bisa sama-sama terbuka mengenai hal atau posisi yang disukai atau ingin dicoba.

Ranjang Bersih
Tidak ada yang lebih menyenangkan dari ranjang yang bersih dan harum. Tempat tidur yang berantakan dan kotor jelas akan membunuh gairah bercinta Anda dan pasangan. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.