Para Suami, Ini 5 Langkah Berikan Orgasme yang Tak Terlupakan Pada Istri

Avatar of PortalMadura.com
Para Suami, Ini 5 Langkah Berikan Orgasme yang Tak Terlupakan Pada Istri
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap Pasangan Suami Istri (Pasutri) saat bercinta pasti menginginkan cepat mencapai orgasme. Sayangnya, sebagian wanita sangat sulit untuk meraih puncak kenikmatan tertinggi ini. Bahkan, sebagian lagi dari mereka terkadang berpura-pura mencapai orgasme saat bercinta.

Sebenarnya, ada beberapa hal yang dapat dilakukan seorang suami untuk memberikan orgasme yang memuaskan bagi istri. Salah satunya adalah dengan menyingkirkan penghambat yang bisa menahan gairah istri Anda dengan hal-hal romantis.

“Misalnya musik, lilin beraroma dan foto Anda dan pasangan menghiasi kamar,” kata terapis seks Ian Kerner, Ph.D.

Menurut Nicole Prause yang juga seorang terapis seks, pikiran negatif bisa menahan gairah wanita saat mereka menonton melakukan hubungan seksual.

Selain itu, ada beberapa hal lain yang dapat dilakukan agar istri dapat merasakan orgasme yang tidak terlupakan sepanjang pernikahan Anda. Lantas, bagaimana caranya?.

Berikut lima langkah yang bisa dilakukan suami agar istri dapat mencapai orgasme:

Lakukan Perlahan
“Jangan terburu-buru merangsang organ sensitifnya, menyentuh area tersebut bisa menyakitkan jika dia belum terangsang,” kata terapis seks Lori Brotto, Ph.D.

Untuk mengetahui apa dia siap, perhatikan folikel rambut kemaluannya. Apabila sudah tegak lurus, hal itu merupakan tanda yang baik. Katakan padanya, “Aku dipandu olehmu”.

Penetrasi saat Siap
Sebelum melakukan penetrasi, tanyakan padanya apakah dia sudah siap. Selain itu, jangan salah anggapan. Meski kondisinya sudah basah bukan berarti dia sudah siap.

“Dinding vaginanya harus membesar dan empuk. Jangan sampai Anda malah menyakitinya,” kata Kerner.

Rangsang di Banyak Titik
Beberapa ahli mengatakan orgasme wanita dapat dihasilkan dari beberapa titik di luar klitoris. Misalnya puting susu, daun telinga, leher rahim, dan G-spot.

“Lakukan eksperimen Anda sendiri. Cium lehernya, sentuh punggungnya, bisikkan di telinganya dan coba rangsang klitoris saat penetrasi,” kata Kerner.

Humor
Bukan ide buruk untuk menyelipkan humor sesekali saat bercinta. Humor dapat membantu mematikan bagian pemikiran otak Anda sehingga Anda berdua bisa fokus pada kesenangan.

Stabil
“Irama yang stabil adalah kuncinya. Mulailah dengan irama dan tekanan yang terasa alami,” kata Marchand. Tanyakan pertanyaan singkat dan mudah agar dia bisa bertahan saat ini, “Lebih cepat atau lebih lambat?. Lebih lembut atau lebih keras? Bagaimana rasanya?”. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.