oleh

Partai Demokrat Usung Fattah Jasin – Ali Fikri dalam Pilkada Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – DPP Partai Demokrat memutuskan mengusung pasangan Fattah Jasin-KH. Muhammad Ali Fikri Warits dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep, Jawa Timur, pada tahun 2020.

“Sudah ada putusan resmi dan final dari DPP Partai Demokrat pada Selasa (14/7/2020). Kami akan mengusung pasangan Fattah Jasin-Kiai Fikri,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik, melalui telepon dari Jakarta, Rabu (15/7/2020).

iklan pilbup

Ia menjelaskan, DPP Partai Demokrat secara keseluruhan mengumumkan sekaligus menyerahkan SK tentang pasangan calon yang akan diusung di 18 daerah, salah satunya di Sumenep.

Dalam kesempatan itu pula, DPP Partai Demokrat mengingatkan semua pasangan calon yang akan diusung di 18 daerah tersebut tentang pakta integritas.

“Salah satu poin dalam pakta integritas yang ditandatangani pasangan calon itu adalah siap melaksanakan dan mengamankan setiap instruksi dari DPP Partai Demokrat,” kata Soengkono, menerangkan.

Baca Juga: Kebakaran SPBU Larangan Badung Diduga Akibat Korsleting Listrik Mobil

Dalam waktu dekat, DPC Partai Demokrat Sumenep berencana menggelar rapat internal dengan agenda sosialisasi SK DPP Partai Demokrat tentang pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada Sumenep 2020.(*)

Penulis : Slamet HD
Editor : Salimah
Tirto.ID
Loading...

Komentar