Partai Demokrat Usung Fattah Jasin – Ali Fikri dalam Pilkada Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Partai Demokrat Usung Fattah Jasin-Ali Fikri dalam Pilkada Sumenep
Fattah Jasin-Ali Fikri saat menerima rekomendasi Demokrat pada Pilkada Sumenep (Istimewa)

PortalMadura.Com, – DPP memutuskan mengusung pasangan Fattah Jasin-KH. Muhammad Ali Fikri Warits dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep, Jawa Timur, pada tahun 2020.

“Sudah ada putusan resmi dan final dari DPP Partai Demokrat pada Selasa (14/7/2020). Kami akan mengusung pasangan Fattah Jasin-Kiai Fikri,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik, melalui telepon dari Jakarta, Rabu (15/7/2020).

Ia menjelaskan, DPP Partai Demokrat secara keseluruhan mengumumkan sekaligus menyerahkan SK tentang pasangan calon yang akan diusung di 18 daerah, salah satunya di Sumenep.

Dalam kesempatan itu pula, DPP Partai Demokrat mengingatkan semua pasangan calon yang akan diusung di 18 daerah tersebut tentang pakta integritas.

“Salah satu poin dalam pakta integritas yang ditandatangani pasangan calon itu adalah siap melaksanakan dan mengamankan setiap instruksi dari DPP Partai Demokrat,” kata Soengkono, menerangkan.

Baca Juga: Kebakaran SPBU Larangan Badung Diduga Akibat Korsleting Listrik Mobil

Dalam waktu dekat, DPC Partai Demokrat Sumenep berencana menggelar rapat internal dengan agenda sosialisasi SK DPP Partai Demokrat tentang pasangan calon yang akan diusung dalam Pilkada Sumenep 2020.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.