oleh

Memiliki Pasangan yang Seumuran Dianggap Kurang Ideal? Simak 4 Alasan Berikut

PortalMadura.Com – Sebagian orang memiliki pasangan yang seumuran merasa senang, karena cenderung bisa mengerti apa yang diinginkan. Namun, ada juga yang berpendapat memiliki pasangan yang seumuran dianggap kurang ideal.

Hal ini karena pasangan yang seumuran masih sama-sama dalam tahap pendewasaan. Dilansir dari laman Fimela.Com, Kamis (23/7/2020), berikut alasan mengapa memiliki pasangan yang seumuran dianggap kurang ideal:

iklan pilbup

Memiliki Pasangan yang Seumuran Dianggap Kurang Ideal? Simak 4 Alasan Berikut

Rawan Terjadi Pertengkaran

Alasan pertama mengapa memiliki pasangan seumuran dianggap kurang ideal karena rawan sering terjadi pertengkaran dalam hubungan. Hal ini jelas bisa terjadi karena pada saat yang sama, Anda sedang berada pada masa untuk belajar mengendalikan emosi sehingga kerap kali emosi tersebut masih belum bisa terkontrol satu sama lain.

Memiliki Permasalahan yang Sama

Alasan yang kedua adalah Anda memiliki permasalahan yang sama. Sementara dalam menjalin hubungan Anda maupun pasangan Anda membutuhkan solusi atas kesulitan yang dihadapi.

Rasa Ego Sama Besar

Tentu hal ini bisa terjadi dalam hubungan Anda karena pada umur yang sama, kalian bisa saja memiliki prioritas yang berbeda dan merasa bahwa prioritas satu sama lain lebih penting.

Mudah terjadi Perselingkuhan

Tidak adanya keinginan ataupun niat serius dalam menjalani hubungan inilah yang menyebabkan pasangan bisa menganggap remeh sebuah hubungan dan akan berpaling pada orang lain. Hal ini alasan mengapa memiliki pasangan seumuran kurang ideal adalah karena mudah terjadi perselingkuhan.

Rewriter : Raudatul Fitrah
Sumber : Fimela.Com
Tirto.ID
Loading...

Komentar