Rekom Demokrat ke Fattah Jasin Tanpa Syarat

Avatar of PortalMadura.com
Rekom Demokrat ke Fattah Jasin Tanpa Syarat
Indra Wahyudi

PortalMadura.Com, Sumenep – Rekomendasi Partai pada Pilkada Serentak 2020 untuk Pilbup Sumenep, Madura, Jawa Timur berlabuh, pada .

“Rekomendasi itu tanpa syarat apalagi mahar dari calon ke partai,” kata Sekretaris DPC Sumenep, Indra Wahyudi, Kamis (23/7/2020).

Sesuai hasil survei, kata dia, Fattah Jasin yang muncul. Makanya rekomendasi jatuh pada Gus Acing, sapaan Fattah Jasin.

Fatah Jasin dinilai telah memiliki pengalaman birokrasi, seperti menjadi Kepala Dinas Provinsi Jawa Timur yang sudah puluhan tahun. Mengatur kegiatan atau program se-Jawa Timur.

Ia bisa apalagi hanya satu kabupaten yakni Sumenep. “Tentu ini salah satu alasan DPP memberikam rekom ke pak Fatah,” ujarnya.

Selain itu, alasan utamanya adalah bahwa di antara kader maupun non kader yang turut mendaftar sebagai Bacabup ke DPP Demokrat melalui DPC Demokrat Fatah Jasin adalah satu-satunya yang hasil survei sangat bagus.

Apapun kondisinya, kata dia, kader partai harus patuh dan mengikuti keputusan DPP. Kader yang baik harus taat kepada kebijakan partai, termasuk dalam kontestasi politik kedaerahan.

“Sebagai kader partai, kami akan all out mendukung pak Fattah. Tidak ada alasan apapun untuk kendor dalam dukungan,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.