PortalMadura.com

Pasangan Mesum Digerebek Saat Si Perempuan hanya Pakai CD

  • Kamis, 4 Februari 2016 | 14:51
Pasangan Mesum Digerebek Saat Si Perempuan hanya Pakai CD
Diperiksa

PortalMadura.Com, Pamekasan – Warga Perumahan Tlanakan Indah Desa Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggerebek pasangan mesum di sebuah rumah kontrakan tepatnya di blok A nomer 15, Kamis (4/2/2016).

Warga yang terdiri dari kaum bapak dan ibu itu menggandeng aparat kepolisian dari Polsek setempat untuk menggerebek pasangan mesum yang masih berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di bumi Gerbang Salam tersebut.

“Kami curiga karena setiap hari orang laki-laki ini sering membawa cewek ke kontrakannya. Kalau sudah sekitar pukul 09.00 Wib atau pukul 10.00 Wib bisa dipastikan kedua pasangan ini masuk ke kontrakan,” tutur Syafii salah satu warga yang ikut menggerebek.

Syafii mengaku resah melihat gerak-gerik sejoli yang tidak pantas diperlihatkan oleh seorang mahasiswa tersebut. Dengan demikian, warga sekitar kompak dan berbondong-bondong menggerebek mereka.

Hari Jadi Sumenep

Tak ayal, saat digerebek, si perempuan terlihat hanya menggunakan celana dalam (CD) di dalam kamar bersama pasangan yang masih bukan muhrimnya tersebut.

“Makanya, mereka langsung kami keluarkan dan diserahkan kepada polisi agar tidak mengulangi perbuatannya kembali,” katanya dengan nada kesal.

Berdasarkan identitas yang diserahkan kepada Polsek Tlanakan, si laki-laki berinisial KY (21) warga Desa Gapura Kecamatan Gapura Sumenep. Sementara pasangan perempuan berisial MU (24) asal Desa Pasanggar Kecamatan Pegantenan Pamekasan.

“Keluarganya kami panggil semuanya agar mengetahui kelakuan anaknya. Kemudian, nanti kita serahkan kepada kedua keluarga tentang masalah ini untuk dirembuk secara bersama-sama,” tutup Kapolsek Tlanakan, AKP Djauhari. (Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional