Pasar Srimangunan Terbakar, Pemadam Kebakaran dari Dua Kabupaten Dikerahkan

Avatar of PortalMadura.Com
foto Dini
dok. foto Dini

PortalMadura.Com, – Angin kencang yang membuat kobakaran api terus membesar dan sulit dilokalisir oleh pemadam kebakaran Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, akhirnya pemadam kebakaran dari Kabupaten Pamekasan dan Kabupaten Bangkalan dikerahkan.

“Selain pemadam kebakaran dari Pamekasan, juga sudah datang pemadam kebakaran dari Bangkalan,”  demikian Isrok reporter PortalMadura melaporkan dari kota Sampang, Senin (11/8/2014).

Dilaporkan pula, pada pukul 21:10 Wib, api sudah mulai mampu dilokalisir dan tidak sampai menjalar kebagian bangunan depan. “Tapi, kobaran api masih terlihat dibagian tengah. Kalau ke bangunan depan masih terhalang tembok pembatas,” katanya.

Sedangkan para pedagang yang menempati ratusan kios terlihat shock. Dan sebagian diantara mereka ada yang terus berusaha menyelamatkan barang-barangnya dan dipindah ke pinggir jalan raya setempat.

“Listrik sudah kembali menyala disekitar Pasar Srimangunan,” ujar Isrok melaporkan pada pukul 21.25 Wib.

Sementara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang, Wisnu Hartono belum merilis penyebab kebakaran dan kerugian yang dialami para pedagang. Sedangkan kios yang terbakar diparkirakan mencapai 300 unit.

“Kami belum bisa memperkirakan kerugian yang dialami akibat kebakaran pasar Srimangunan,” tandasnya.

Pasar Srimangunan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur terbakar sejak pukul 17.30 Wib.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.