Pasutri, Aktivitas Bercinta Anda Akan Semakin Panas Jika Tangan Sentuh 3 Titik Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Aktivitas Bercinta Anda Akan Semakin Panas Jika Tangan Sentuh 3 Titik Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasangan yang sudah lama menikah biasanya sudah agak bosan dengan gaya yang sudah biasa dilakukan. Untuk itu, mencoba hal-hal baru dapat Anda lakukan untuk mengurangi rasa bosan Anda dan pasangan dalam bercinta.

Seperti melakukan permainan saat bercinta. Permainan tangan pasangan yang dilakukan di beberapa titik tubuh Anda bisa membuat lebih puas bercinta.

Berikut tiga titik permainan tangan saat bercinta yang bisa membuat pasangan makin bergairah:

Sentuh Area Bibir
jemari dari suami membuatnya merasa terangsang. Bagi banyak wanita hal ini meningkatkan kebahagiaan,” kata terapis seks Marianne Brandon.

Saat melakukan seks oral kepadanya, bisa juga memegang tangannya erat. “Ini adalah cara romantis tetap terhubung,” tambah Brandon lagi.

Biarkan Pasangan Membimbing Arah Tangan Suami
Wanita tahu betul titik-titik yang bisa membuatnya terangsang. Jadi ada kalanya biarkan dia membimbing tangan suami ke titik panasnya.

Sentuh Wajah Saat Ciuman
Ciuman panas tidak melulu soal aksi lidah menari-nari di bibirnya. Manfaatkan tangan saat berciuman sebagai tanda benar-benar terkoneksi dengannya.

“Menyentuh pipinya saat berciuman membantunya merasa aman, sehingga sesi bercinta kali ini akan terasa berkesan,” kata terapis seks bersertifikat, Lisa Thomas. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.