PortalMadura.com

Pasutri, Ingin Bercinta Anda Makin Hot? Lakukan 5 Hal Manis Ini

  • Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:00
Pasutri, Ingin Bercinta Anda Makin Hot? Lakukan 5 Hal Manis Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Bercinta bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) menjadi salah satu aktivitas yang penting dilakukan. Selain untuk memperoleh keturunan juga untuk membangun kedekatan antara suami dan istri, sehingga bisa memperkuat cinta antar keduanya.

Hal yang juga harus diperhatikan saat bercinta yaitu kenyamanan, agar hubungan yang dilakukan bisa mencapai klimaks dengan baik. Supaya semakin hot bercinta, lakukan beberapa hal kecil dan manis antara suami dan istri. Penasaran?.

Berikut ulasannya:

Mendesah
Dengan mendesah atau mengeluarkan suara-suara halus yang menyenangkan selama melakukan hubungan intim, ini akan membuat pasangan semakin terangsang.

Ini juga bisa membuat pasangan semakin menikmati hubungan yang mereka lakukan. Mendesah adalah hal manis yang bisa meningkatkan gairah bercinta dan membuat hubungan tersebut semakin hot.

Tersenyum
Tidak sedikit pasangan yang lupa untuk tersenyum saat berhubungan intim. Padahal, tersenyum adalah hal positif yang bisa meningkatkan gairah bercinta pasangan.

Sesekali tersenyum pada pasangan saat melakukan hubungan intim akan membuat pasangan semakin bergairah. Ini juga bisa membuat perasaan bahagia, nyaman dan tenang selama berhubungan intim.

Membuka Mata
Sesekali membuka mata dan menatap mata pasangan dengan penuh cinta akan membuat pasangan semakin bahagia, bergairah juga bersemangat selama melakukan hubungan intim.

Mary Kay Cocharo, seorang pakar cinta dan seks asal California mengungkapkan jika saling menatap pada jarak yang dekat akan meningkatkan kenyamanan, memberi reaksi positif pada otak dan membuat gairah bercinta semakin meningkat.

Memegang Dengan Erat
Mencengkeram dan memegang erat tangan pasangan akan membuat pasangan semakin bergairah. Ini juga akan membuat hubungan yang dilakukan semakin intim, mengesankan dan klimaks. Selain memegang dengan erat, penting juga untuk saling bersentuhan dengan lembut, manis dan penuh cinta.

Membisikkan Kata Cinta
Sesekali membisikkan kata cinta pada pasangan akan membuatnya merasa dihargai. Ini juga akan membuatnya merasa sangat berarti. Ketika perasaan ini muncul di hati dan pikirannya, secara tidak langsung ini akan membuat cintanya terus bertambah dan akan melakukan yang terbaik untuk sosok yang begitu mencintainya. Hubungan intim yang semakin hot, manis dan mencapai klimaks dengan baik akan senantiasa tercapai.

Itulah beberapa hal manis yang bisa dilakukan selama melakukan hubungan intim dengan suami. Selain hal di atas, hal lain yang juga penting dilakukan demi tercapainya hubungan intim mengesankan adalah suasana kamar yang tenang dan romantis, suasana kamar yang bersih, jauh dari gadget, privat, dan wangi. (vemale.com/Desy)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional