Pasutri, Ingin Bercinta Anda Sepanas Adegan di Film? Ini Caranya

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Ingin Bercinta Anda Sepanas Adegan di Film? Ini Caranya
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi Anda yang pernah menonton adegan di film-film, sepertinya sangat terlihat begitu romantis dan membara. Tidak sedikit dari Anda yang juga ingin merasakan pengalaman layaknya di film itu.

Akan tetapi sebenarnya, apa yang dilakukan di adegan itu tidak selamanya bisa diterapkan di dunia nyata. Karena, kemampuan dan gaya masing-masing orang yang berbeda.

Namun, ada kok beberapa adegan bercinta film yang bisa dipraktikkan Pasangan Suami Istri (Pasutri) di kehidupan nyata. Berikut enam adegan bercinta yang bisa Anda coba:

Melakukan Hobi Kesukaan sebagai Awal Pembuka Seks
Apa hobi Anda?. Memasak, berkebun, atau membuat keramik?. Anda bisa memanfaatkan hobi sebagai awalan bercinta. Seperti adegan Demi Moore dan Patrick Swayze yang berakting begitu menggairahkan saat membuat keramik dalam film The Ghost.

Dirty Dancing
Putar musik, lalu berdansa dan biarkan tubuh menari bersama pasangan. Jadikan ini sebagai foreplay Anda. Sama seperti adegan Patrick Swatze dan Jennifer Gray dalam Dirty Dancing.

Luar Kamar
Bercinta di luar kamar bisa menimbulkan sensasi tertentu. Namun, tidak perlu sampai ke luar rumah atau tempat publik. Bisa dilakukan di mobil seperti adegan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet dalam film Titanic.

Nah, Anda bisa juga bercinta di mobil yang berada di garasi rumah. Ide seru bukan?.

Bercinta Usai Bertengkar
Masih ingat film romantis PS, I Love You?. Dalam film tersebut diceritakan Hilary Swank dan Gerard Butler bertengkar, tapi tidak lama kemudian berakhir dengan bercinta yang panas.

‘Seks' Romantis
Salah satu adegan seks dalam film drama romantis The Notebook jadi idaman banyak wanita. Dalam film yang rilis 2004 ini adegan seks dilakukan di seprai yang dibentangkan di atas lantai dengan penerangan temaram. Apalagi adegan tersebut dilakukan oleh pemain rupawan yakni Ryan Gosling dan Rachel McAdams. Sempurna! (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.