Pasutri, Ingin Makin Hot di Ranjang? Cobalah 4 Kode Rahasia Ini dengan Pasangan

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Ingin Makin Hot di Ranjang? Cobalah 4 Kode Rahasia Ini dengan Pasangan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasangan suami istri yang ingin biasanya jarang langsung mengungkapkan keinginan mereka, apalagi di depan anak-anak atau keluarga yang lain.

Oleh karena itu, sebaiknya Anda bisa mencoba menggunakan ungkapan-ungkapan rahasia jika Anda ingin bercinta bersama pasangan. Anda bisa memilih kata-kata yang bisa membangkitakan gairah bercinta Anda dengan pasangan sehingga satu sama lain bisa langsung mengerti.

Berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Anda coba dari pasangan yang memiliki ungkapan tersendiri mengenai mereka:

Camilan Larut Malam
Prisa, responden asal Pune, India mengaku biasanya mendapat petunjuk dari sang suami yang mengatakan “membutuhkan camilan malam” saat berada di meja makan. Dengan kode ini, Prisa dan suami biasanya tidak berhenti tersipu malu saat kembali menanyakan apakah dia menginginkan camilan yang panas atau pedas?.

Latihan
“Saat kami memiliki mood yang sama untuk bercinta, biasanya kami menyebutkan bahwa kami ingin membakar kalori. Kode rahasia ini berguna bagi kita karena tidak ada yang mengetahui arti kode tersebut,” ungkap Abimanyu asal Indore, India.

Susu
“Suami saya tidak menyukai susu namun kami memiliki kode rahasia yaitu saat di depan anak-anak. “Ayah ingin minum susu malam ini,” ungkap Preeti. Preeti pun mengatakan, ucapan menggunakan kode tersebut terdengar lebih nakal dan saat dia mengatakannya sangat menggoda.

Bulu Tangkis
Seorang wanita asal Nashik, India memiliki kode rahasia dengan pasangannya, “sudah lama kita tidak main bulu tangkis, kita harus bermain”. Dia pun mengaku kode tersebut sangat membantu karena tidak ada yang bisa menebaknya.

Itulah beberapa kode rahasia yang bisa Anda coba dengan pasangan. Kodi ini tentunya lebih mudah untuk mengungkapkan keinginan Anda saat bercinta dengan pasangan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.