Pasutri, Kenali 3 Gaya Bercinta Paling Lucu yang Bisa Dilakukan

Avatar of PortalMadura.com
Pasutri, Kenali 3 Gaya Bercinta Paling Lucu yang Bisa Dilakukan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasutri, seperti apa yang sering Anda lakukan? Bila Anda bosan dengan gaya missionaris, woman on top, atau sitting on chair. Anda bisa menggunakan gaya bercinta yang baru agar tidak bosan setiap kali bercinta, dengan gaya bercinta lucu misalnya.

Tahukah Anda dalam bercinta Anda bisa gonta-ganti semua gaya andalan yang panas, atau mencoba satu-satu karena akan lebih santai. Ada banyak gaya bercinta paling lucu yang bisa dipraktikkan, namun tetap bikin pasangan nyaman dan bikin Anda percaya diri. Penasaran apa saja? Berikut penjelasannya untuk Anda.

Reserve Cowgirl
Mungkin Anda bertanya, apa yang begitu menarik dengan posisi gaya bercinta ini? Dengan posisi ini, Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk mengeksplorasi atau mengamati dorongan seksual yang akan terlihat di wajah pasangan Anda. Dalam posisi bercinta ini, perempuan akan duduk seperti cowgirl dan punggungnya akan terlihat di mata pasangan. Tapi banyak juga lelaki sangat tertarik dengan punggung seksi pasangannya. Sementara istri yang memegang kendali momen bersenggama ini bila mempraktikkan reserve cowgirl.

The Hitch
Gaya ini adalah posisi bercinta yang bisa dibilang rumit, namun tidak hanya sulit dilakukan, tetapi juga lucu. Sang lelaki akan duduk dengan posisi merangkak. Kemudian, perempuan akan berbaring di bawahnya. Dalam posisi seks ini, lelaki yang mengendalikan hubungan seksual. Nikmatnya lagi, perempuan dapat menikmati posisi seperti itu dengan menggosok klitoris dan merangsang diri sendiri. Namun, jika Anda melihat penyesuaian posisi ini, Anda akan mulai tertawa sejenak. Biasanya wanita akan berbaring dengan kaki terbuka lebar. Dia bisa berkontraksi dan mengendurkan otot-otot panggulnya untuk menikmati bersenggama. Sayangnya, suami Anda tidak bisa melihat apa-apa, karena dia akan menghadap ke sisi lain.

Doggy Style
Bagi sebagian besar pasangan, doggy style adalah posisi yang lucu. Dalam posisi seks ini, perempuan akan membungkuk seperti anjing dan meninggikan punggung bawahnya untuk bersenggama. Sementara laki-laki bisa duduk atau berdiri untuk menikmati Miss V. Sangat jelas sekali, laki-laki bisa memandang bokong dan punggung sang istri.

Sayangnya, bagian terburuk dan memalukan saat mempraktikkan posisi bercinta yang lucu ini adalah saat melakukan hubungan intim, banyak udara bebas masuk ke dalam Miss V. Udara itu akan menjadi kentut dan bisa sangat memalukan bagi para perempuan. Tapi jangan khawatir, sang suami tak bakal ilfeel karena kondisi itu wajar.

Itulah beberapa gaya bercinta yang dianggap lucu namun tetap bikin pasangan nyaman. Semoga mengispirasi. (okezone.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.