Pasutri Perlu Baca! Ini Dia 3 Posisi Bercinta yang Digilai Generasi Milenial

Avatar of PortalMadura.com
Pasutri Perlu Baca! Ini Dia 3 Posisi Bercinta yang Digilai Generasi Milenial
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebuah penelitian terbaru mengungkap bahwa ada tiga yang paling disukai . Hasil jajak pendapat terhadap 3.000 orang dewasa muda menemukan, yaitu posisi misionaris, cowgirl, dan doggy style yang paling disukai pria dan wanita rentang 18-34 tahun.

Menurut Women's Health, hasil penelitian tersebut tidak mengagetkan. Jajak pendapat yang pernah dilakukan kepada 500 pembaca majalah ini juga mengungkapkan tiga posisi itu berhasil membuat wanita orgasme.

Lantas, mengapa generasi milenial sangat menyukai posisi bercinta seperti itu?. Berikut ini ulasannya:

Misionaris
Posisi bercinta seperti ini memang disukai banyak orang. Pria jadi mampu mengontrol kedalaman serta kecepatan saat penetrasi. Lalu, bagi wanita, posisi bercinta ini termasuk salah satu yang intim dan bisa melibatkan kontak mata dan kulit.

Cowgirl
Posisi yang juga disebut woman on top, membuat wanita memiliki kendali atas kedalaman saat penetrasi. Bagi pria, pemandangan indah yang dia dapatkan selama ada di bawah tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Doggy style
Posisi bercinta ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam. Tidak cuma membuat pria bahagia, wanita juga merasakan sensasi dahsyat. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.