Pasutri Perlu Tahu Pentingnya Buang Air Kecil Setelah Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri Perlu Tahu Pentingnya Buang Air Kecil Setelah Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Hubungan suami istri yang sehat di mulai dari kehidupan seksual yang sehat. Pasangan yang tidak menikmati hubungan seksual yang sehat, mungkin memiliki masalah dalam hubungan mereka.

Kesehatan dalam bercinta memang sangat penting untuk mempertahankan sistem reproduksi yang sehat dan higienis dalam kehidupan bercinta.

Bercinta juga menjadi pemicu utama dalam penularan penyakit seksual. Bakteri dan kuman sangat mudah masuk ke dalam saluran kemih. Infeksi dapat mudah dicegah seandainya jika semua orang membuang air kecil usai bercinta dan membersihkannya.

Infeksi saluran kemih umumnya banyak diderita oleh wanita. Hal ini dikarenakan Mr. P yang masuk dalam kondisi tidak steril dapat dengan mudah menyebarkan ke dalam organ intim dan sistem reproduksi lainnya.

Berikut 3 alasan pasangan suami istri wajib usai bercinta:

Menghindari Infeksi Saluran Kemih
Kuman dapat masuk ke dalam tubuh wanita melalui air mani pria yang bercampur dengan urin. Hal ini memperbesar risiko wanita menderita infeksi saluran kemih.

Mencuci Saluran Kemih
Membiasakan buang air kecil usai bercinta, Anda tak hanya terhindar dari infeksi saluran kemih, tapi juga organ intim Anda akan terjaga kebersihannya.

Membuang Racun Di Kemih
Ketika membuang air kecil usai bercinta, secara otomatis sebagian bakteri akan ikut terbuang. Oleh karena itu jangan pernah lupa untuk membuang air kecil dan mencuci organ intim usai bercinta. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.