oleh

Pasutri Tewas Setelah Ditabrak Dump Truk Tak Dikenal

PAMEKASAN (PortalMadura) – Kecelakaan maut terjadi di perempatan Desa Dasuk, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (21/2/2014) pagi.

Satu keluarga pengendara sepeda motor asal Desa Lembung Kecamatan Galis Pamekasan diduga ditabrak Dump Truk yang belum diketahui identitasnya, karena melarikan diri. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran  polisi.

Saat kejadian tidak ada yang tahu persis bagaimana kronologisnya. Namun berdasar saksi mata, Lukman pasca kejadian, korban mengendarai sepeda motor Vega Nopol M 6028 BA dari arah barat berboncengan dengan anak istrinya, sedangkan truk dari arah utara dan langsung melarikan diri ke selatan, sebab korban sempat terseret sekitar 10 meter ke arah selatan.

“Diduga memang Dum Truk itu tidak hati-hati saat akan melewati perempatan, sehingga saat ada korban melintas di depannya bisa jadi masih mempercepat lajunya,” katanya.

Korban tewas di TKP Haifudin (35), sedang Istrinya Khusnol Hotimah (30) akhirnya meninggal dunia di rumah sakit umum Pamekasan, setelah sempat kritis. Sedangkan Qorik (4) putranya, hingga berita ini ditulis dalam kondisi kritis dan mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit Slamet Martodirjo Pameksan.(reiza/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar