Payah, Kehilangan Pemain Andalan di Laga Krusial

  • Bagikan
Pemain Madura United Greg Nwokolo Foto Marzukiy
dok. Pemain , Greg Nwokolo (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – dipastikan timpang saat menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 8 November 2017.

Pasalnya, pada laga krusial itu Laskar Sape Kerrab kehilangan tiga pemain andalannya, yakni Greg Nwokolo dan Slamet Nurcahyo lantaran akumulasi kartu kuning dan Dane Milovanovic yang dibekap cedera.

“Selain Dane yang cedera, pemain dipastikan absen, yaitu Slamet Nurcahyo dan Greg Nwokolo karena akumulasi kartu kuning,” Media Officer , Tabri S Munir berujar, Selasa (7/11/2017).

Tiga pemain itu selama ini selalu menjadi andalan , Greg Nwokolo di lini depan, Dane Milovanovic dan Slamet Nurcahyo di lini tengah. Namun sayang, pada laga krusial di mana Laskar Sape Kerrab tengah mengejar poin penuh agar bisa finish di tiga besar pada akhir musim nanti perjalannya harus terganjal dengan absennya pemain tersebut.

kini menempati posisi keempat klasemen Liga 1 tahun 2017 dengan perolehan 60 poin, sementara Bhayangkara FC berada diposisi kedua dengan torehan 63 poin dari 32 pertandingan. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.