PC GP Ansor Minta Penegak Hukum Tangkap Pelaku “1 Gadis Lawan 5 Pemuda”

Avatar of PortalMadura.Com
Ist. M. Muhri
M. Muhri (Istimewa)

PortalMadura.Com, – PC GP Ansor Sumenep, Madura, Jawa Timur mendesak aparat penegak hukum untuk mengungkap dan menangkap pelaku “1 Gadis Lawan 5 Pemuda” yang fotonya sudah tersebar luas di Hp warga.

“Kasus ini tidak bisa dibiarkan karena menyangkut moral. Apalagi korbannya masih usia pelajar. Penegak hukum harus cepat bertindak,” tegas Ketua PC GP Ansor Sumenep, M. Muhri, pada PortalMadura.Com via WA, Jumat (10/6/2016) malam.

Menurutnya, siapa pun yang terlibat atau ada oknum warga yang berusaha menutupi kasus itu harus diungkap. “Warga yang mengetahui juga harus membantu penyidikan aparat agar penegakan hukum benar-benar diterapkan,” ujarnya.(baca: Heboh, 1 Gadis Lawan 5 Pemuda Menyebar di HP Warga Sumenep)

Sebagai pemuda yang saat ini bermukim di wilayah hukum Batuputih, merasa ikut malu dan menyayangkan tindakan asusila tersebut. Selain mencoreng nama baik Sumenep, khususnya Batuputih, juga bulan puasa diwarnai hal-hal yang negatif. (baca: Diduga Putra Mantan Kades Disebut-Sebut Terlibat 1 Gadis Lawan 5 Pemuda)

Ia pun berharap, bagi orang tua dan masyarakat saling menjaga moralitas kaula muda saat ini yang mulai banyak terseret pada minuman keras (Miras) hingga akhirnya melakukan tindakan asusila.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.